Rabu, 1 Februari 23

Bertemu Jokowi di Istana, Hary Tanoesoedibjo Sebut Tak Masalah

Bertemu Jokowi di Istana, Hary Tanoesoedibjo Sebut Tak Masalah
* Suasana pertemuan Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajarannya di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (5/3/2018).

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajarannya bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta. Pertemuan itu disebut sebagai bentuk silaturahmi setelah Perindo ditetapkan sebagai parpol peserta Pemilu 2019.

“Sudah sejak lama. Begitu kami sudah resmi jadi partai politik ikut Pemilu, sudah resmi dong. Tentunya silaturahim dengan kepala negara itu saya rasa wajar,” jelas Hary kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

Pertemuan Jokowi dengan elit partai politik di Istana Kepresidenan sedang ramai dibicarakan. Sebelum dengan kubu Hary, Jokowi melakukan pertemuan dengan Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie bersama sejumlah petinggi partai tersebut.

Pertemuan Jokowi dengan kubu PSI tersebut dilaporkan Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ke Ombudsman. Laporan itu disertai bukti berupa salinan berita. Dari bukti itu, dia menyebut pertemuan Jokowi dengan Grace Natalie cs membahas tentang Pilpres 2019.

“Kenapa dilaporkan, masalah apa? Karena ketemu? Oh, jadi minta waktu ke presiden itu ndak boleh?” Tandasnya.

Bagi Hary pertemuan mereka dengan Presiden Jokowi tak melanggar aturan. Hary menjelaskan, Perindo sudah sejak lama mengajukan pertemuan dengan Jokowi di Istana.

“Saya rasa kami nggak melanggar aturan. Ada waktu dan diterima, itu saya rasa satu silaturahmi yang baik,” ujar Hary. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.