Rabu, 30 September 20

Berteknologi ‘Washer and Dryer’, Mesin Cuci AQUA Japan Mampu Keringkan Hingga 100%

Berteknologi ‘Washer and Dryer’, Mesin Cuci AQUA Japan Mampu Keringkan Hingga 100%
* Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menghadirkan produk mesin cuci FQD-105728QD dengan teknologi washer and dryer. (Foto: AQUA Japan)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menjawab kebutuhan masyarakat urban yang sibuk dengan berbagai aktivitas luar rumah, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menghadirkan produk mesin cuci FQD-105728QD dengan teknologi washer and dryer. Mesin cuci ini akan mempermudah aktivitas masyarakat ketika berada di rumah, terutama saat mencuci pakaian. Dengan teknologi washer and dryer proses pencucian akan menjadi lebih mudah.

Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki mengatakan, teknologi washer and dryer memungkinkan mesin cuci mampu mengeringkan pakaian hingga 100%, sehingga proses pencucian menjadi lebih mudah.

“Fitur ini juga dilengkapi drying sensor yang secara otomatis akan menghitung dan menentukan proses pengeringan yang tepat berdasarkan tingkat kelembaban pada pakaian,” tutur Kenji dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Senin (27/7/2020).

Mencuci pakaian sendiri di rumah mungkin bagi sebagian orang adalah aktivitas yang sederhana, tapi bagi masyarakat urban perkotaan bisa jadi hal yang cukup merepotkan. Terlebih jika mereka harus melakukan proses pencucian dari awal sampai akhir. Sampai tahap pengeringan pakaian.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.