Sabtu, 20 April 24

Bermasalah dengan Jantung Jadi Hambatan Schick Gabung Juve

Obsessionnews.com – Keputusan manajemen Juventus untuk tidak meneruskan proses transfer Patrik Schick berbuntut banyak dugaan. Pasalnya, sang pemain telah menjalani tes medis dan dinilai sedikit lagi bergabung dengan Juventus.

Belakangan muncul sangkaan bahwa Schick tak lolos tes medis sehingga Juve pun tak meneruskan hasratnya. Pihak Bianconeri sendiri tak secara jelas merilis apa sebab mereka tak jadi menggaet Schick.

Menanggapi rumor itu rekan Schick di timnas Ceko, Jakub Jankto, mengatakan bahwa Schick memang benar bermasalah dengan kesehatan. Jankto menyebut masalah jantung menjadi sebab gagalnya Schick bergabung.

Namun menurut pemain Udinese ini, kadar masalah jantung yang dimiliki rekannya sangat ringan. “Seharusnya tidak terlalu serius,” ujarnya dalam wawancara dengan TV klubnya, dikutip dari Football Italia, Rabu (19/7/2017).

Sebelumnya, Juventus memutuskan tak jadi meminang Schick setelah sang pemain menjalani tes media. Hasrat Juve untuk menjadikan Schick sebagai ‘the next Zlatan Ibrahimovic’ kolaps.

Saat ini, untuk menutupi kebutuhan di lini depan, Juve kembali melirik Keita Balde Diao dari Lazio. Keita merupakan pemain yang saat ini justru dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan.

Kendati demikian, meski Inter sudah mencapai kata sepakat dengan Lazio untuk transfer Keita di angka €22 juta, namun diyakini jika Juve memiliki peluang lebih besar. Pasalnya, sang pemain pernah mengutarakan tujuan klub berikutnya adalah Juventus. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.