Sabtu, 29 Januari 22

Berlian Marsheilla Akan Berikan yang Terbaik di Asian Games 2018

Berlian Marsheilla Akan Berikan yang Terbaik di Asian Games 2018
* Atlet voli Indonesia Berlian Marsheilla. (Foto: Humas Kementerian Pariwisata)

Jakarta, Obsessionnews.com – Berlian Marsheilla atlet voli nasional yang populer. Berlian menyabet sejumlah prestasi cemerlang di tingkat nasional dan internasional.

Selain itu anggota tim nasional (timnas) voli putri Indonesia untuk Asian Games 2018 ini menyedot perhatian publik karena kecantikannya. Oleh karena itu Tak heran jika nama Berlian bercokol di 3 besar voting atlet Asian Games 2018.

Dikutip Obsessionnews.com dari laman Facebook Kementerian Pariwisata, berposisi sebagai libero peran Berlian di timnas termasuk vital. Sejumlah prestasi juga dipersembahkannya untuk negara. Pada Sea Games 2017 di Kuala Lumpur Berlian dan rekan-rekannya menyumbang medali perak. Di final timnas voli putri Indonesia dikalahkan Thailand.

Sementara itu di level klub, Berlian adalah jaminan juara. Dia telah dua kali merasakan juara Proliga. Yakni tahun 2009 dan 2011 bersama Jakarta Electric.

Tidak cukup itu, sejumlah penghargaan pribadi pun diraihnya. Seperti Best Libero Pro Liga tahun 2015 dan 2016.

“Kalau untuk prestasi, kita jelas akan memberikan yang terbaik. Apalagi pada Asian Games kali ini Indonesia adalah tuan rumah. Kita akan berjuang untuk meraih hasil terbaik,” katanya di Padepokan Voli Sentul, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Tak hanya mencintai voli, Berlian juga aktif di media sosial (medsos). Terbukti akun Instagramnya, @berllian_5, memiliki 155 ribu follower. Bahkan foto Berlian dengan anggota timnas voli putri Indonesia yang di-posting 30 April lalu mendapat like hingga 10.660.

Jika anda pecinta voli, atau kepincut dengan kecantikan Berlian, segera vote di #PesonaAsianGames2018. Dukungan Anda sangat penting buat Berlian. Sebab, hingga Jumat (6/7/2018) pukul 16.30 WIB Berlian untuk sementara menempati posisi 3 dengan 309 suara. Jumlah itu didapat dari total 3761 voter.

Jumlah ini berada di bawah pebulutangkis Greysia Polii. Spesialis ganda putri ini berada di posisi pertama dengan 352 vote, dan pesilat Puspa Arum Sari (315) di posisi dua.

Grafik sendiri masih sangat fluktuatif. Perbedaan suara yang tidak terlalu jauh membuat Berlian masih berpeluang menyodok ke atas.

“Ayo kawan-kawan, jangan lupa vote Berlian terus. Dan sama-sama kita gaungkan Asian Games,” kata Berlian. (arh)

 

Baca juga:

Gandeng Kemenpar, Hippindo Gelar Belanja Diskon Besar-besaran di Asian Games 2018

Jelang Asian Games 2018 Jabar Berbenah

Asian Games 2018 Goes to School, Tularkan Demam Olahraga

Menpar Minta GenPI Viralkan Asian Games 2018

Polda Metro Tempatkan Anggotanya di Setiap Venue Asian Games 2018

Jokowi Evaluasi Penggunaan Anggaran Asian Games 2018

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.