Selasa, 16 April 24

Berkunjung ke Kantor OMG, Dirut BPJS Kesehatan Paparkan Visi dan Misi

Berkunjung ke Kantor OMG, Dirut BPJS Kesehatan Paparkan Visi dan Misi
* Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) saat melakukan silaturahim ke kantor Obsession Media Group (OMG), di Jl Kedondong, Jagakarsa, Jakarta Selatan, ada Selasa (15/11/2022). (Foto: Edwin B/obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan melakukan kunjungan ke kantor Obsession Media Group (OMG) di Jl Kedondong, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/11/2022).

Dalam agenda kunjungan tersebut pihak BPJS Kesehatan dihadiri langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Profesor Ali Ghufron Mukti bersama Sekretaris BPJS Kesehatan Arif Syafrudin, dan beberapa staf. Mereka diterima langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) OMG Usamah Hisyam berserta jajarannya.

Kunjungan yang dihadiri oleh petinggi OMG dan BPJS Kesehatan itu terlihat begitu hangat. Kedua belah pihak saling bercanda gurau di ruang utama COE OMG.

Baca juga: FOTO Dirut BPJS Kesehatan Bersilaturahmi ke Kantor OMG

Dalam kesempatan itu, Ali sempat memaparkan visi, misi, dan tata nilai BPJS Kesehatan. Dalam visi dan misinya itu, BPJS Kesehatan menjadi badan penyelenggara kesehatan yang dinamis, akuntabel dan terpercaya untuk mewujudkan jaminan kesehatan yang berkualitas, berkelanjutan, berkeadilan, dan inklusif.

“Yang pertama, meningkatkan kualitas layanan kepada peserta melalui layanan terintegrasi berbasis teknologi informasi,” ujar Ali.

Kedua, menjaga kelanjutan program JKN-KIS dengan menyeimbangkan antara dana jaminan sosial dan biaya manfaat yang terkendali. Ketiga, memberikan jaminan kesehatan yang berkeadilan dan inklusif mencakup seluruh penduduk Indonesia.

Lalu yang keempat, memperkuat engagement dengan meningkatkan sinergi dan kolaborasi stakeholder dalam mengimplementasikan program JKN-KIS. Kelima, meningkatkan kapabilitas badan dalam menyelenggarakan program JKN-KIS efisien dan efektif yang akuntabel, berkehati-hatian dengan prinsip tata kelola yang baik, SDM yang produktif, mendorong tranformasi digital, serta inovasi yang berkelanjutan.

“Sedangkan untuk tata nilai, BPJS Kesehatan mempunyai integritas yang tinggi, mampu berkolaborasi, pelayanan prima, inovatif dan mempunyai inisiatif,” pungkas Ali. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.