Jumat, 19 April 24

Yuk, Ramaikan Maker Fest 2018 di Jakarta!

Yuk, Ramaikan Maker Fest 2018 di Jakarta!
* Setelah sukses membangkitkan semangat para kreator produk lokal di Medan dan Padang, ajang pameran dan workshop kreator lokal Maker Fest 2018 hadir di Taman Bintaro Xchange, Jakarta pada 7 – 8 Juli 2018. (Foto-foto: Ica)

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah sukses membangkitkan semangat para kreator produk lokal di Medan dan Padang, ajang pameran dan workshop kreator lokal Maker Fest 2018 hadir di Taman Bintaro Xchange, Jakarta.

Sama seperti dua kota sebelumnya, Maker Fest 2018 yang digelar pada 7 – 8 Juli ini menyuguhkan banyak aktivitas yang bisa diikuti pengunjung. Mulai dari workshop, sharing session, hingga kompetisi. Tak hanya itu saja, pengunjung pun juga bisa melihat dan membeli produk karya anak bangsa kekinian yang hadir di ajang ini.

Untuk hari pertama ada tiga workshop yang bisa diikuti oleh para kreator Jakarta. Ada workshop bertema ‘The Real Battle In Beauty Industry’ yang dibawakan oleh pemilik BLP Beauty Lizzie Para, ‘Woman In Business Industr’ oleh pemilik Puyo Desserts Eugene Patricia dan pemilik Noonaku Signature Florentia Jeane, serta ‘Personal Branding For Business Owner’ dengan pembicara dari NET TV Rahma Hayuningdyah.

Kegiatan workshop yang dimulai pukul 14.00 WIB ini diselingi penampilan band dengan Fourtwnty dan Kahitna sebagai sajian penutup di akhir acara.

Sementara untuk hari kedua pembicara yang mengisi creative workshop adalah Jenahara Nasution (Creative Director Jenahara), Brian Karno Jan (Director Mendekor), Danny Aw (pemilik @Kamistudio_id), dan Arief Muhammad, YouTuber populer. Arief sendiri, akan berbicara seputar ‘Digital Content Creation’ dalam sesi workshop di hari kedua nanti.

Tak lupa sajian musiknya, untuk band yang tampil di hari kedua ada Elephant Kind dan Sheila On 7 yang akan tampil menghibur para pengunjung di malam hari.

Sebelumnya, Maker Fest 2018 telah sukses digelar di kota Medan dan Padang yang dihadiri lebih dari 70 kreator lokal. Selain Medan, Padang, dan kini Jakarta, Maker Fest 2018 juga akan menyambangi Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Makassar, hingga Desember 2018.

Yuk, ramaikan Maker Fest 2018 di Jakarta! Dan Sampai bertemu dalam event Maker Fest di kotamu! (Fajriani Liza, mahasiswi Jurusan Jurnalistik UIN Sunan Gunung Djati semester 7. Saat ini magang di Obsession Media Group)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.