Kamis, 25 April 24

VPF Ajang Para Sineas Belajar Dengan Para Ahli

VPF Ajang Para Sineas Belajar Dengan Para Ahli
* Layanan video over the top terkemuka, Viu mengumumkan  peluncuran Viu Pitching Forum (VPF), Kamis (15/3/2018). Dok. VIU

Jakarta, Obsessionnews.com – Layanan video over the top terkemuka, Viu mengumumkan  peluncuran Viu Pitching Forum (VPF) di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (15/3/2018).

VPF merupakan acara yang didedikasikan untuk menjadi wadah pencarian projek untuk dijadikan Viu Originals yang diajukan oleh para sineas Indonesia berbakat kepada para ahli di industri ini.

Bertepatan bulan flm Indonesia pada Maret, VPF akan mengadakan roadshow diskusi tentang pembuatan serial di beberapa kota di Indonesia, termasuk Tangerang, Jakarta, Makasar, Yogyakarta dan Bandung pada 16-24 Maret 2018. Informasi lanjut dapat diperoleh di www.dramabanget.com.

“Kami sangat bersemangat untuk terus menunjukkan komitmen kami bagi industri perfilman Indonesia. Kami ingin memberikan kesempatan kepada para sineas mewujudkan proyek serial mereka menjadi nyata. Ini merupakan evolusi dari Viu Female Story Festival pada tahun 2017,” ujar Head of Marketing and AdSales Viu Indonesia, Myra Suraryo.

Beberapa nama terkemuka dalam Industri Perfilman Indonesia juga akan berpartisipasi dalam Viu Pitching Forum. Andri Cung (Penulis Skenario), Aline Jusria (Editor), Sammaria Simanjuntak (Sutradara dan Produser), dan Lasja Susatyo (Sutradara) akan menjadi mentor dalam forum ini. Sementara Nia Dinata, Lucky Kuswandi, Lasja Susatyo, Melissa Karim dan Myra Suraryo dari Viu Indonesia akan menjadi tim juri.

“Tujuan dari forum ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada para sineas berbakat Indonesia untuk belajar dari para ahli. Pada akhir pemaparan akan diadakan sesi feedback kolektif di mana setiap peserta mendapatkan kesempatan untuk mengikuti pertemuan eksklusif dengan para ahli untuk membahas lebih lanjut tentang proyeknya,” jelas Nia Dinata, Sutradara & Produser Film Indonesia yang juga menjadi salah satu mentor dan juri untuk VPF.

Viu adalah layanan Video OTT (Over the Top) terkemuka oleh PCCW dan Vuclip yang tersedia di 15 pasar termasuk Hong Kong, Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Thailand, serta negara-negara Timur Tengah Bahrain, Mesir, Yordania, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia, dan Uni Emirat Arab (UEA). (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.