Kamis, 20 September 18

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Toyota Hadirkan Produk Baru ‘New Yaris’

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Toyota Hadirkan Produk Baru ‘New Yaris’
* Toyota meluncurkan produk teranyarnya, yaitu New Yaris, di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (20/2/2018). (Foto-foto: Edwin B/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Toyota kembali meluncurkan produk teranyarnya, yaitu New Yaris, mobil ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen hatchback dan mengedepankan semangat emotional design pada eksterior dan interior, sehingga New Yaris tampil kian sporty dan stylish.

Tidak hanya itu New Yaris juga memiliki fitur safety yang semakin lengkap sehingga value faktor keselamatan semakin tinggi, mobil ini juga memiliki konsep desain advance and emotional, menjadikan mobil ini terlihat lebih futuristik.

Maka dari itu dengan tampilan yang semakin sporty ini, pihak Toyota ingin memenuhi kebutuhan para konsumen dalam segmen hatchback untuk tampil lebih dinamis.

“New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback untuk tampil lebih dinamis, DNA Yaris yang memberikan excitement serta fun to drive kepada para konsumen terutama bagi mereka yang ‘young at hearts’, dipertahankan untuk meninggalkan value terhadap New Yaris dengan sporty & Aggressive Design serta Top Class Safety terlengkap yang bersedia pada seluruh grade New Yaris,” ujar Presiden Directory PT Toyota-Astra Motor, Yoshiro Nakata, di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Sementara menurut Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, New Yaris hadir dengan Top Class Safety untuk menambah keamanan bagi seluruh penumpang melalui 7 SRS Airbag, Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), Seatbelt Warning untuk pengemudi dan penumpang depan, Emergency Brake Signal (TRD Sportivo Grade), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, Anti-lock Breaking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

“Kami menghadirkan New Yaris tidak hanya untuk memperkuat posisi di segmen medium hatchback uang kian dinamis, tapi juga untuk meningkatkan Total Ownership Experience bagi pelanggan. Didukung oleh 317 outlet di seluruh Indonesia, kami berharap kehadiran New Yaris dapat memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan,” katanya. (Iqbal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.