Sabtu, 20 April 24

Kenapa Empat Benua Pilih Produk Mebel Indonesia?

Kenapa Empat Benua Pilih Produk Mebel Indonesia?
* Salah satu mebel Indonesia asal kerajinan Jepara,, Jawa Tengah. (Dok. jualmebel-jepara)

Jakarta, Obsessionnews.com – Indonesia memiliki sumber daya alam yang sangat kaya. Beraneka ragam hasil bumi tanah air mampu mempesona masyarakat mancanegara. Salah satu hasilnya adalah produk mebel yang di produksi pengrajin lokal.

“Produk mebel kita terkenal sangat ikonik dan mewah khususnya untuk pasar Eropa, Amerika, dan wilayah Asia dan Afrika di mana masyarakat kelas atas memilih perabotan dari rotan dan kayu untuk rumah mereka. Mebel Indonesia terkenal mewah,” ungkap Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung dalam siaran pers yang diterima Obsessionnews.com, Selasa (24/10/2017).

Mebel Indonesia terkenal dengan karakteristiknya yang unik, keterampilan berkualitas, keanekaragaman budaya, kombinasi bahan ramah lingkungan, serta inovasi desain yang unik yang memenuhi standar internasional.

Tak heran, ajang International Furniture Expo (IFEX) 2018 yang akan digelar pada tanggal 9 – 12 Maret 2018 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta  ini kehadirannya dinantikan pelaksanaannya oleh pemain industri mebel dan kerajinan, baik dari dalam maupun luar negeri. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.