Sabtu, 20 April 24

Kapolda Intruksikan Jajarannya Berantas Begal dan Jambret

Kapolda Intruksikan Jajarannya Berantas Begal dan Jambret
* Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis. (foto: JPNN.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Maraknya aksi begal dan penjambretan di Jakarta belakangan ini sangat meresahkan warga. Hal tersebut bisa mengganggu jalannya laga Asian Games yang sebentar lagi di helat di Jakarta dan Palembang.

Untuk itu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis memerintahkan jajarannya seperti polres-polres yang ada di wilayah hukumnya untuk berperan aktif dalam memberantas aksi begal dan jambret di Jakarta.

“Apalagi menjelang laga Asian Games. Operasi harus dilakukan agar para perserta dapat bertanding dengan aman dan nyaman,” ujarnya di Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Seperti diketahui, pada 18 Juni lalu Polda Metro Jaya menerima empat laporan mengenai aksi penjambretan di kawasan Sudirman hingga Tosari, Jakarta Pusat.

Kasus serupa juga menimpa Dirjen Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Syarief Burhanudin di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, pada 24 Juni 2018. Dalam kejadian tersebut, polisi kemudian mengamankan satu tersangka pelaku dan menembak mati satu tersangka pelaku lainnya.

Dari penangkapan kedua pelaku polisi menemukan adanya sindikat jambret di Jakarta yang bernama “Jambret Tenda Oranye”. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.