Rabu, 24 April 24

Jhonny G Plate: Obsession Awards Merangsang Orang untuk Terus Berprestasi

Jhonny G Plate: Obsession Awards Merangsang Orang untuk Terus Berprestasi
* Anggota DPR yang juga Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate menerima penghargaan Obsession Awards 2018. Foto/Sutanto/Mens Obsession.

Jakarta, Obsessionnews.com – Anggota Komisi XI DPR Jhonny G Plate memberikan apresiasi kepada Obsession Media Group (OMG) yang selalu konsisten memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh berprestasi dalam ajang Obsession Awards. Ia juga tak menyangka menjadi salah satu anggota DPR yang dinilai memiliki prestasi membanggakan.

“Kami memberikan apresiasi kepada OMG yan dari waktu ke waktu selalu membuat penelitian, pendalaman, memperhatikan siapa-siapa saja tokoh bangsa yang pantas diperhatikan dan mendapat apresiasi dari kinerjanya,” ujar Jhonny G Plate saat dihubungi, Jumat (23/2/2018).

Jhonny bersama beberapa anggota DPR lain mendapat penghargaan untuk kategori Best Achiever in Legislators. Penghargaan diberikan di Hotel Indonesia Kempinski pad Kamis (22/3/2018). Acara Obsession Awards itu juga dalam rangka memperingati 14 tahun berdirinya Majalah Men’s Obsession. Bagi Jhonny OMG sudah turut serta memajukan bangsa.

“Melalui acara ini, OMG secara tidak langsung sudah melakukan hal yang terbaik bagi pembangunan bangsa yang lebih baik. Karena penghargaan ini membuat orang terpicu untuk terus berprestasi, melakukan kerja nyata untuk bangsa dan negara,” jelas Sekjen Partai NasDem ini.

Apresiasi “Obsession Awards 2018” ini diberikan kepada mereka yang berprestasi sepanjang 2017 berdasarkan sejumlah kategori. Penetapan pemenang masing-masing kategori dilakukan berdasarkan penjurian yang terdiri dari pimpinan redaksi OMG bekerjasama dengan Indonesia Research and Survey (IReS) dan lembaga konsultan komunikasi & politik Citra Marketing Communications (Cmarcomm).

Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018” adalah ajang bergengsi tahunan yang digelar OMG sejak tahun 2006. Obsession Awards lahir dari tekad OMG untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukkan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, inspiratif, dan inovatif.

Para penerima “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018”  adalah tokoh-tokoh sukses yang telah meraih prestasi membanggakan di bidang pekerjaan dan latar profesi masing-masing serta sukses mengukir prestasi membanggakan sepanjang 2017. Mereka terdiri dari menteri, kepala daerah, pengusaha, Chief Executive Officer (CEO), anggota DPR RI, anggota DPD RI, ulama, partai politik, lembaga negara, dan korporasi.

OMG juga mempersembahkan penghargaan tertinggi “Lifetime Achievement Awards” kepada beberapa tokoh yang telah memperlihatkan kinerja dan dedikasi luar biasa bagi bangsa dan negara

“Penganugerahan ‘Obsession Awards 2018’ diharapkan dapat mendorong para tokoh dan korporasi, lembaga/instansi, organisasi, maupun khalayak luas untuk terus berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang, demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan Negara tercinta Indonesia,” ungkap Founder of OMG Usamah Hisyam. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.