Jumat, 26 April 24

Jakarta Wedding Festival 2018 Tampilkan Ribuan Cincin Pernikahan

Jakarta Wedding Festival 2018 Tampilkan Ribuan Cincin Pernikahan
* Konferensi pers Wedding Festival (JWF) 2018 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (6/6/2018). (Foto: Dyandra Promosindo dan Weddingkku)

Jakarta, Obsessionnews.com – Sebanyak 25 kategori pernikahan terlengkap dari Jakarta dan Bali akan menghiasi pameran Jakarta Wedding Festival (JWF) 2018.

JWF 2018 ini akan diselenggarakan selama tiga hari pada 13-15 Juli 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta dan mengusung tema “The Day of Happiness”.

Tersedia berbagai pilihan venue pernikahan, mulai dari ballroom hotel bintang lima, gedung, dan restoran yang menyediakan tempat resepsi pernikahan.

Terdapat juga lebih dari 500 destinasi dan resor bulan madu romantis di dunia dan lebih dari 200 vendor di area tematik Cendrawasih Hall.

JWF 2018 juga didukung oleh 3 brand jewellery besar Indonesia yang menampilkan ribuan pilihan wedding ring, yaitu Frank & Co., The Palace, dan Miss Mondial, serta kolaborasi desain terbaru wedding ring karya cipta Sebastian Gunawan x Frank & Co., Anne Avantie x The Palace, dan Tex Saverio x Miss Mondial yang bisa menjadi cincin pernikahan istimewa bagi pasangan pengantin.

Calon pengantin juga dapat mencoba lebih dari 500 gaun pengantin dari bermacam bridal yang berpartisipasi dan mencicipi bermacam menu andalan terbaru hasil kreasi lebih dari 30 katering selama 3 hari dari pagi sampai malam yang secara konstan dan konsisten dapat menghidangkan menu dengan cita rasa terjamin.

Pameran ini juga menampilkan showcase gaun pengantin dari desainer fesyen terkenal Indonesia yaitu preview dari peragaan busana ‘Merajut Nusantara’ oleh Vera Anggraini yang didukung oleh nama-nama terkenal di industrinya seperti Darwis Triadi, Wiki Lee, Irwan Riady, Adi Adrian, Anpasuha, Ibu Mamiek Hardo.

Tidak hanya itu, untuk menambah semarak, tiga pintu masuk yang didekor penuh inspirasi oleh tiga dekorator pernikahan ternama di Indonesia yaitu Nefi Decor, Elssy Design, dan Eikona Decoration. Dekorasi dari para dekorator terkenal di industri pernikahan yang akan memberi inspirasi seperti layaknya sebuah pesta pernikahan.

Imaji promosi dipercantik oleh kebaya dari Vera Kebaya yang didukung oleh karya foto Darwis Triadi serta tata rias oleh Bennu Sorumba dan tata rambut oleh Anda Arussa.

Selain itu, bagi para pasangan calon pengantin yang bertransaksi di JFW akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 (satu) unit mobil Mercedes Benz seri GLA200 AMG Line F1, 3 motor Honda Scoopy, 1 pasang cincin dari Frank & Co., 1 pasang cincin dari The Palace, 1 pasang cincin dari Miss Mondial, dan 12 TV LED.  Grand Prize ini menjadi daya tarik terbesar di JWF 2018 kali ini. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.