Kamis, 20 September 18

IIMS 2018 Siap Hadirkan Monster Jam

IIMS 2018 Siap Hadirkan Monster Jam
* Media Gathering  Indonesia International Motor Show (IIMS)  2018 di Jakarta, Selasa (20/2/2018). (Foto: Edwin B/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Project  Manager  Indonesia International Motor Show (IIMS)  2018, Rudi MF mengatakan, pameran otomotif tahunan IIMS 2018 akan menampilkan lebih 30 program acara unggulan oleh pengunjung.

“Salah satunya adalah hadirnya El Toro Loco atau Monster Jam yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat di area IIMS The Wheels of Giant,” kata Rudi pada acara Media Gathering IIMS 2018 di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Selain itu, lanjut Rudi, kegiatan seru lainnya ada di IIMS Center Piece of Carni sebagai pusat dari seluruh kegiatan selama IIMS 2018 berlangsung.

“Center Piece of Carni adalah pusat kemeriahan IIMS 2018 melalui bangunan dan kegiatan ikonik yang masih berhubungan dengan otomotif dan gaya hidup,” katanya.

Menurutnya, kembali hadirnya Center Piece of Carni juga menunjukkan bahwa IIMS bukan sekadar pameran yang menghadirkan mobil dan motor baru, tetapi juga sebagai ajang wisata dan edukasi otomotif bagi keluarga.

Pengunjung dapat mengunjungi café, barbershop, hingga dapat membeli official merchandise IIMS 2018 secara eksklusif dan original yang ditandai dengan sticker hologram.

Program unggulan Test Drive & Test Ride menjadi program yang selalu dinantikan oleh pecinta otomotif, pasalnya pada momen ini para peserta brand kendaraan penumpang akan menyediakan beragam mobil maupun motor yang siap diuji oleh pengunjung.

“Yang lebih menariknya, kali ini akan menghadirkan area khusus test drive untuk mobil listrik,” kata Rudi.

Tidak sampai disitu saja, pengunjung dapat melakukan registrasi test drive dan test ride secara online melalui website resmi IIMS. Pengunjung IIMS 2018 juga akan menjadi saksi sejarah dengan berkumpulnya 5 asosiasi audio mobil kelas dunia yaitu CAN, IASCA, EMMA, MECA dan USACI.

Masing-masing asosiasi akan mengadakan kontes dan pemenangnya akan bertarung untuk memperebutkan ‘Champ of The Champ’. “Bersatunya 5 asosiasi audio mobil kelas dunia di dalam sebuah pameran merupakan kejadian pertama di dunia,” tambahnya.

Bagi dunia Vlogger, IIMS 2018 juga menghadirkan IIMS Otovlog Competition mulai 1 Januari – 1 April 2018, yang dimulai dengan dua workshop yang telah diselenggarakan di 20 Desember 2017 dan 20 Januari 2018 yang menghadirkan pembicara Trybowo Laksono dari gridoto.com dan Alit Susanto sebagai Motovlogger Indonesia.

Cara mengikuti kompetisi ini adalah dengan menggungah video ke akun Youtube atau Instagram dengan format judul “IIMS OTOVLOG 2018 : Judul Video” dan menggunakan hastag #IIMS2018 #IIMSOtoVlog dan #MomenBerkendara dan untuk video terbaik menangkan hadiah bernilai lebih dari Rp. 27.000.000,- mulai dari GoPro Hero 5+ sampai dengan Helm Special Edition.

Tak ketinggalan program unggulan lainnya yang akan hadir yaitu IIMS Stage, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS for Children, IIMS Pahami Audio Contest, IIMS Cars Parade Contest, IIMS Indonesia Automodified yang didukung oleh HIN Promosindo, dan Miss IIMS. Kegiatan CSR tahunan juga kembali diselenggarakan seperti IIMS Blood Donation dan IIMS Student’s Day.

IIMS 2018 akan menghadirkan lebih dari 350 perusahaan dan menargetkan lebih dari 525.000 pengunjung selama 11 hari penyelenggaraannya dengan nilai transaksi senilai Rp. 3,3 Triliun. Panitia optimis nilai ini akan tercapai mengingat IIMS merupakan event awal tahun yang ditunggu oleh pengunjung setia IIMS. (Iqbal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.