Rabu, 24 April 24

Ditawari Prabowo Masuk Gerindra, Apa Jawaban Gatot Nurmantyo?

Ditawari Prabowo Masuk Gerindra, Apa Jawaban Gatot Nurmantyo?
* Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo. (Sumber foto: http://www.riaunews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Mantan Panglima TNI Jenderal  TNI (Purn) Gatot Nurmantyo mengaku sudah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dalam pertemuan itu Gatot ditawari bergabung ke Partai Gerindra.

“Beliau menyampaikan, kalau nanti mau bergabung, saya (Prabowo) terbuka,” ujar Gatot di Jakarta Selatan, Kamis malam (29/3/2018).

Mantan Kasad ini  menyatakan, dirinya menghormati tawaran Prabowo. Namun, Gatot mengaku belum mau bergabung dengan partai politik mana pun. Sebab, ia masih belum mau melakukan politik praktis.

“Saya kemudian bilang, pak saya belum bicara masalah itu. Sebagai seorang negarawan dan patriot, pasti bapak jawabannya sama dengan saya, kalau bapak ditanya. Nggak boleh berpolitik praktis,” kata mantan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat tersebut.

Nama Gatot Nurmantyo kerap muncul pada beberapa survei, yang menyatakan ia menjadi salah satu sosok yang didukung masyarakat menjadi calon presiden pada pemilu 2019. Hingga kini, Gatot belum memberikan jawaban tegas mengenai keinginannya maju pada pilpres mendatang atau tidak.

Menurut dia, saat ini statusnya masih aktif sebagai prajurit TNI sehingga tidak bisa berpolitik. Gatot akan memasuki masa pensiun pada April 2018.  (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.