Kamis, 25 April 24

Datascrip Hadirkan Kursi Kantor Berdesain Modern dan Dinamis

Datascrip Hadirkan Kursi Kantor Berdesain Modern dan Dinamis

Jakarta, Obsessionnews.com – Datascrip menghadirkan rangkaian kursi kantor dari produsen furniture Eropa, yaitu Sitia (Italia), Tonon (Italia) dan Sedus (Jerman), kursi-kursi kantor dari ketiga merek ternama tersebut hadir dengan beragam desain yang trendi dan cocok untuk menyempurnakan interior kantor yang modern dan dinamis.

Perkemabangan dunia bisnis, arsitektur dan teknologi itulah yang membuat Datascrip menghadirkan beberapa produk tersebut, karena tren furnitur kantor yang mulai beralih dari gaya formal atau konvensional ke arah non-konvensional yang lebih santai dengan mengedepankan unsur profesional.

“Perkembangan tren interior ruang kerja saat ini sangat dinamis dan semakin bervariasi. Ada yang ingin menerapkan homey, open space ataupun hi-tech di area kerjanya,” ujar Division Manager pt. Datascrip, Zaky Makarim, di Showroom Vastuhome, Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Ia menjelaskan bahwa desain tersebut bertujuan menciptakan suasana yang nyaman dan dapat menstimulu kreativitas serta produktivitas di tempat kerja.

“Bekerja di kantor menjadi lebih menyenangkan dan semangat dengan kehadiran furnitur yang trendi dan penuh warna,” tambahnya.

Kursi-kursi kantor dari Sitia, Sedus dan Tonon ini bukan hanya kokoh dan fungsional, melainkan juga artistik dan cocok untuk melengkapi desain interior berbagai tipe ruang kerja, mulai dari ruang kantor yang besar, co-working space, hingga small office home office. (Iqbal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.