Kamis, 25 April 24

Canon Image Square Bandung Sediakan Macam Produk Fotografi

Canon Image Square Bandung Sediakan Macam Produk Fotografi
* Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun saat meresmikan Canon Image Square ke-15 di Butik Dukomsel, Bandung, Rabu (25/4/2018).

Jakarta, Obsessionnews.com – Canon melalui PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia meresmikan Canon Image Square ke-15 di Butik Dukomsel, Bandung, Rabu (25/4/2018). Gerai ini juga merupakan gerai Canon Image Square kedua di kota Bandung, setelah Canon Image Square di Jl. Lengkong Besar No. 3-A, Kota Bandung.

Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun mengatakan, dengan bertambahnya gerai Canon Image Square di Bandung semakin mendekatkan Canon kepada pelanggan di kota Bandung dan sekitarnya.

“Masyarakat penggemar fotografi, mulai dari level pemula hingga profesional dapat menemukan berbagai produk Canon sesuai dengan kebutuhan mereka di Canon Image Square dengan mudah dan nyaman,” ujar Merry dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Kamis (26/4).

Bahkan, pelanggan bisa mencoba langsung produk yang diinginkan, sehingga memberikan pengalaman lebih dalam berbelanja. “Kehadiran Canon Image Square di Butik Dukomsel ini juga sekaligus menjadi bentuk dukungan Canon dan Datascrip untuk kemajuan industri kreatif, khususnya di kota Bandung,” ungkap Merry.

Selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square.

Seperti diketahui, Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square ini mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, perangkat cetak foto dengan printer SELPHY, perangkat cetak dengan printer PIXMA hingga scanner. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, hingga consumables untuk printer SELPHY dan printer PIXMA.

Sebagai pelengkap, Canon Image Square  juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.