Sabtu, 20 April 24

Berita Foto: Komunitas ‘Teman Ahok’ Kumpulkan Sejuta KTP

Berita Foto: Komunitas ‘Teman Ahok’ Kumpulkan Sejuta KTP

Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau yang populer disapa Ahok akan maju dalam Pilkada Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 lewat jalur independen. Ahok harus mengumpulkan sejuta KTP sebagai syarat untuk berlaga dalam Pilkada tersebut. Para pendukungnya yang tergabung dalam komunitas ‘Teman Ahok’ bergerilya mengumpulkan KTP. ‘Teman Ahok’ berkantor di sebuah rumah di Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Teks: Arif RH & Foto: Edwin Budiarso/Obsessionnews.com)

1

Singgih Widiyastono,, salah seorang pendiri ‘Teman Ahok’, mengatakan, ia dan para relawan telah bekerja sejak Juni 2015 mengumpulkan. “Saya optimis target sejuta KTP akan tercapai pada 15 Juli 2016,” katanya di kantor secretariat ‘Teman Ahok’, Rabu (12/8/2015). (Teks: Arif RH & Foto: Edwin Budiarso/Obsessionnews.com)

6

Semua relawan ‘Teman Ahok’ berusia muda dan masih duduk di perguruan tinggi. Mereka memiliki semangat kerja yang tinggi. Empat relawan di antaranya menginut data KTP untuk Ahok. (Teks: Arif RH & Foto: Edwin Budiarso/Obsessionnews.com)

7

Kesibukan beberapa pendiri ‘Teman Ahok’ di ruang kerjanya. Mereka bekerja ekstra keras untuk mendapatkan sejuta KTP agar Ahok dapat berkompetisi dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. (Teks: Arif RH & Foto: Edwin Budiarso/Obsessionnews.com)

8

‘Teman Ahok’ berjualan merchandise berupa gelang, gantungan kunci, dan kaos yang bertuliskan ‘KTP Gue Udah Buat Ahok’.Penjualan dilakukan secara online di www.temanahok.com. Gelang berharga Rp 12.000, gantungan kunci berharga Rp 12 ribu, dan kaos berharga Rp 100 ribu. Masyarakat dapat memesan melalui SMS ke 082110364588. (Teks: Arif RH & Foto: Edwin Budiarso/Obsessionnews.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.