Rabu, 1 Desember 21

Berita Demo Masuk Istana Dinilai Bohong!

Berita Demo Masuk Istana Dinilai Bohong!
* Ustadz Bahktiar Nasir.

Jakarta, Obsessionnews.com – Adanya berita aksi demo Bela Islam, Jumat (4/11/2016), yang disiarkan sebuah televisi nasional dinilai bohong. Pasalnya, massa aksi demo dikabarkan merangsek masuk Istana Presiden Jl. Medan Merdeka Utara, sehingga negara terancam chaos.

“Tolong sebarkan! Itu berita TV bohong. Chaos terjadi bukan karena massa mau merangsek masuk Istana,” jelas Ustadz Bahktiar Nasir yang mengawal demo dekat Istana Kepresidenan, saat diwawancara Obsessionnews.com.

“Bohong!! Kami hanya bertahan di jalan merdeka untuk menunggu Jokowi mengeluarkan keputusan Ahok jadi tersangka. Tapi polisi melempari kami dengan petasan gas air mata para ulama terjebak di mobil komando. Apakah kami mundur tidaaak!” terangnya member konfirmasi kepada wartawan.

ustadz1
Arifin Ilham.

“Jangan tertipu dengan berita ricuh dan bakar mobil ya akhi-ahli soleh. Itu pembubaran paksa oleh polisi, dan polisi sendiri yang membakar mobilnya di depan,” jelasnya pula.

Saat aparat menyeprot gas air mata, suasana di lapangan makin panas. Massa aksi pun melempar aparat dengan botol aqua. Polisi ring satu pagar kawat pasukan bertameng menghadapi aksi demo.

Sementara itu, tokoh FPI Habib Rizieq menyatakan, kemungkinan pendemo bisa merangsek masuk Istana. Alasannya, target belum tercapai: ketemu Jokowi. Habib Rizieq menegaskan, demo tidak akan bubar sebelum bertemu Jokowi.

Syech Ali Jaber menambahkan, massa demo tidak akan pulang sebelum urusan Ahok selesai. Ia mengaku sudah membeli kain kafan yang diserahkan ke istrinya.

Sedangkan Ustadz Arifin Ilham mengatakan, “Kita ada kemungkinan menginap sudah kita wasiatkan keluarga dan membeli kain kafan apapun yang terjadi.” (Iwan)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.