Sabtu, 20 April 24

Berikan yang Terbaik bagi Pelanggan, TAM Hadirkan Toyota Virtual Expo Berskala Nasional

Berikan yang Terbaik bagi Pelanggan, TAM Hadirkan Toyota Virtual Expo Berskala Nasional
* Toyota Virtual Expo akan berlangsung selama 3 hari pada 25—27 September 2020. (Foto: TAM)

Tak hanya itu. Ada juga berbagai hadiah grand prize bagi pelanggan yang melakukan SPK selama event berlangsung. Hadiahnya antara lain 10 orang pemenang yang masing-masing akan mendapatkan kalung Swarovski, 5 orang pemenang dengan hadiah masing-masing emas 10 gram, 10 orang pemenang dengan hadiah masing-masing voucher belanja  Rp 5 juta, serta 5 pemenang lainnya dengan hadiah masing-masing sepeda lipat. Pengundian pemenang akan dilakukan pada 7 Oktober 2020.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto mengatakan, Toyota Virtual Expo hadir didorong oleh komitmeni untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan.

“Tidak hanya dalam hal produk, tapi juga layanan aftersales dan sales program. Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia, yang tentunya juga mengikuti perkembangan tren yang ada. Dan sejauh ini, kami bersyukur layanan yang kami sediakan dapat menjadi solusi mobilitas dan direspons dengan baik oleh para pelanggan,” tutur  Henry. (arh)

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.