Minggu, 25 Oktober 20

Berikan yang Terbaik bagi Pelanggan, TAM Hadirkan Toyota Virtual Expo Berskala Nasional

Berikan yang Terbaik bagi Pelanggan, TAM Hadirkan Toyota Virtual Expo Berskala Nasional
* Toyota Virtual Expo akan berlangsung selama 3 hari pada 25—27 September 2020. (Foto: TAM)

Jakarta, Obsessionnews.com –  PT Toyota-Astra Motor (TAM) sukses menggelar Toyota Virtual Expo pertama pada Juli 2020, dan turut serta dalam ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 pada Agustus lalu,.

Kini TAM kembali mengadakan Toyota Virtual Expo untuk memberikan kemudahan akses bagi pelanggan secara digital, serta memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Toyota Virtual Expo kali ini berskala nasional dan melibatkan semua jaringan dealer Toyota, sehingga semua orang di seluruh Indonesia bisa mengikutinya pameran ini secara serentak.

Pada Toyota Virtual Expo pertama yang berlangsung selama 3 hari pada 24—26 Juli 2020, animo publik cukup baik. Kendati hanya mencakup wilayah Jabodetabek, pameran online ini berhasil mencatatkan lebih dari 60.000 visitors dan lebih dari 250 SPK. Sementara di ajang IOOF yang berskala nasional, dalam 5 hari penyelenggaraannya yang mencatat hampir 100 ribu visitors, Toyota berhasil membukukan angka SPK lebih dari 650 unit.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.