Rabu, 23 September 20

Berikan Layanan Terbaik, CS Finance Betransformasi Menjadi BCA Multi Finance

Berikan Layanan Terbaik,  CS Finance Betransformasi Menjadi BCA Multi Finance
* Presiden Komisaris BCA Djohan Emir Setijoso (kanan) bersama Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kiri) dan Presiden Direktur BCA Multi Finance Herwandi Kuswanto (tengah) di sela-sela peluncuran entitas baru PT BCA Multi Finance di Jakarta, Jumat (11/10)

Sebagai bank swasta terbesar di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berkomitmen untuk menghadirkan berbagai inovasi yang menawarkan beragam solusi pembiayaan untuk mempermudah nasabah serta  para mitra bisnis memenuhi berbagai kebutuhan.

Mendukung komitmen tersebut, BCA meluncurkan entitas pembiayaan baru PT BCA Multi Finance (BCAMF), menggantikan entitas pembiayaan BCA yang sebelumnya dikenal sebagai PT Central Sentosa Finance (CSF). Dengan entitas baru tersebut, BCA Multi Finance akan resmi menjalankan berbagai fungsi pembiayaan yang semula disediakan CS Finance dengan penambahan fokus usaha.

“BCA Multi Finance menandakan era keberagaman solusi pembiayaan yang dapat ditawarkan BCA kepada nasabah demi memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen, mitra bisnis, serta masyarakat luas. Dengan era baru ini, jangkauan BCA Multi Finance akan semakin melebar, sehingga pembiayaan yang ditawarkan akan semakin bervariasi. Saat ini, fokus usaha BCA Multi Finance makin luas, yakni pembiayaan kendaraan roda dua, kendaraan roda empat, dan multiguna,” ungkap Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja saat peluncuran entitas baru BCA Multi Finance di Jakarta, Jumat (11/10).

Harapan ke depan, sambung Jahja, dengan perubahan ini kontribusi BCA akan lebih signifikan terutama dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia. Pelanggan lama tidak perlu khawatir dengan perubahan ini karena tidak akan mengubah layanan dan solusi yang sudah diterima.

Sementara, Presiden Direktur BCA Multi Finance Herwandi Kuswanto menuturkan, peluncuran entitas baru ini diharapkan dapat mewujudkan visi utama dari BCA Multi Finance, yakni senantiasa menjadi institusi pembiayaan terkemuka, terpercaya, dan menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, pada 22 November 2017 BCA resmi mengambil alih sepenuhnya kepemilikan saham perseroan CS Finance menjadi 100% dari sebelumnya 70%, setelah membeli 30% saham milik PT Multikem Suplindo. Pasca pembelian, komposisi kepemilikan saham menjadi 75% BCA dan 25% BCA Finance sehingga perusahaan sepenuhnya menjadi bagian dari Grup BCA. CS Finance kini menjadi BCA Multi Finance membidik pada pembiayaan roda dua, roda empat, dan kredit Multiguna.

BCA Multi Finance menawarkan berbagai pembiayaan produk kendaraan bermotor yang terdiri atas:

  1. Kredit Pemilikan Motor (KPM) adalah produk pembiayaan sepeda motor dari BCA Multi Finance yang diperuntukkan bagi masyarakat umum, perusahaan, maupun kolektif yang membutuhkan sepeda motor baru.
  2. Kredit Sepeda Motor (KSM) adalah produk pembiayaan sepeda motor baru dari BCA Multi Finance khusus bagi anda nasabah BCA. KSM memberikan harga khusus serta kemudahan bertransaksi karena pembayaran angsuran untuk produk KSM menggunakan autodebet BCA.
  3. Kredit Motor Bekas (KMB) adalah produk pembiayaan sepeda motor bekas yang diperuntukkan bagi anda peminat motor bekas. KMB bekerjasama dengan banyak dealer dan pos di seluruh Indonesia, untuk mempermudah anda memiliki sepeda motor bekas dengan cara kredit.
  4. Kredit Mobil Seken (KMS) adalah produk pembiayaan mobil dari BCA Multi Finance yang diperuntukkan bagi masyarakat umum yang membutuhkan mobil seken. KMS hadir dengan berbagai tenor dan DP, serta bekerja sama dengan banyak showroom di beberapa provinsi di Indonesia.

Perusahaan memiliki jaringan luas yang terdiri dari 71 cabang dan 13 pos yang tersebar di wilayah Indonesia, meliputi DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Riau, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Selatan. Untuk mendorong optimalisasi produk dari BCA Multi Finance, BCA Multi Finance juga menawarkan berbagai merek kendaraan roda dua, antara lain Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Piaggio, Benelli, Viar, Ducati, Harley Davidson, Royal Enfield, BMW, dan KTM. Masuknya merek baru tersebut akan semakin menambah preferensi masyarakat dalam memilih kendaraan roda dua sesuai selera dan kebutuhan. (ADV)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.