Senin, 20 September 21

Berhijab, Laudya Cynthia Bella Brand Ambassador Sunsilk Terbaru

Berhijab, Laudya Cynthia Bella Brand Ambassador Sunsilk Terbaru

Jakarta, Obsessionnews –  Sunsilk Clean and Fresh memperkenalkan Aktris dan penyanyi Laudya Cynthia Bella yang akrab dipanggil Bella sebagai brand ambassador terbarunya. Bella dinilai memiliki sosok yang dinamis dan aktif, serta  terus mengejar aspirasinya.

“Kepribadian Laudya Cynthia Bella yang aktif dan dinamis merepresentasikan sosok pengguna hijab di Indonesia yang ingin tetap tampil percaya diri ketika beraktivitas dan terus mengejar aspirasinya,” kata Senior Brand Manager Sunsilk PT.Unilever Indonesia Tbk Miranti Burhan dalam acara Sunsilk Clean and Fresh “The New Adventure of Hijabers, Selasa (16/6) di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat.

Laudya Cynthia Bella yang baru Januari 2015 memutuskan berhijab ini merasa bangga dan senang atas terpilihnya ia menjadi brand ambassador Sunsilk clean and Fresh.

“Saya bangga dan senang menjadi ambassador ini, apalagi Sunsilk merupakan produk yang sudah saya kenal,” ungkap Bella.

Miranti mengungkapkan rambut merupakan salah aset kecantikan terpenting bagi kaum hawa, karena berkaitan dengan rasa percaya diri, tidak terkecuali bagi yang berhijab.

Laudya Cynthia Bella_

Ini juga sesuai survey Unilever Indonesia yang menemukan, bahwa pengguna hijab mengeluarkan biaya lebih banyak untuk perawatan rambut dibandingkan yang tak berhijab.

“ Tingginya kebutuhan perawatan rambut dikalangan pengguna hijab menunjukan fakta bahwa kesehatan dan keindahan rambut yang tertutup hijab tetap menjadi sangat penting bagi mereka,” ujar Miranti.

Kenapa Sunsilk clean and Fresh dapat memenuhi kebutuhan rambut khususnya wanita? Karena produk sunsilk ini terdapat “Vitamin Citrus Complex” yang dapat membuat rambut para pengguna hijab khususnya agar tidak lepek dan wangi selama beraktivitas.

“Formula vitamin Citrus Complex yang dimiliki oleh Sunsilk clean and Fresh dapat menghilangkan keringat dan minyak berlebihan di kulit kepala sehabis keramas. Rutin menggunakannya akan membuat kulit kepala terhindar dari rasa gatal dan rambut tetap bersih segar sepanjang hari,” jelas Recearch & Development Manager Unilever Indonesia, Vivi Tri Andari. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.