Selasa, 14 Juli 20

Berhasilkah Misi Balas Dendam Muenchen di Santiago Bernabeu?

Berhasilkah Misi Balas Dendam Muenchen di Santiago Bernabeu?
* Real Madrid lawan Bayer Muenchen. (foto: realmadrid.com)

Jakarta, Obsessionnews.comPertarungan semifinal sepak bola di Liga Champions antara Real Madrid dangan Bayern Muenchen pastinya akan berlangsung seru. Bagaimana tidak, pada pertandingan ini Muenchen harus unggul dari Madrid. Berhasilkah Muenchen balas dendam di Stadion Santiago Bernabeu?

Pada pertandingan pertama, Real Madrid menang 2-1 atas Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Rabu (25/4/2018).

Sementara itu, untuk pertandingan kedua akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Dengan mengusung misi balas dendam, Muenchen dipastikan akan bermain sekuat tenaga demi melenggang ke babak final Liga Champions.

Sementara itu, Madrid yang berhasil menang pada laga pertama percaya diri akan lolos ke babak final. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan diri lolos ke final Liga Champions.

Berikut adalah fakta pertandingan Real Madrid vs Bayern Muenchen:

Jadwal pertandingan: Rabu, 2 Mei 2018, pukul 01.45 WIB – SCTV/beIN Sports 1

Statistik menarik: Duel ini merupakan pertemuan keempat Real Madrid dan Bayern pada babak semifinal Liga Champions dalam tujuh musim terakhir.

Real Madrid sudah memenangi enam pertandingan terakhir melawan Bayern Muenchen, mencetak 15 gol dan kebobolan lima kali.

Cristino Ronaldo gagal mencetak gol pada laga pertama tetapi sudah berhasil mencetak tujuh gol pada empat kali pertemuannya dengan Bayern.

Bayern mendapatkan kekalahan pertamanya di kandang pada laga pertama semifinal Liga Champions sejak 26 April 2017.Saat ini merupakan tahun pertama James Rodriguez dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama dua musim oleh Real Madrid.

Prediksi susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas, Lucas Vasquez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo,Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo

Bayern Muenchen: Sven Ulreich, Joshua Kimmich, Niklas Süle, Mats Hummels, David Alaba, Javi Martinez, James Rodriguez, Thomas Müller, Thiago Alcantara, Franck Ribery, Robert Lewandowski

Komentar pelatih:

Zinedine Zidane (Real Madrid)

“Kami akan ambil bagian dalam pertandingan besar. Saya meminta pemain untuk tampil seperti yang belum pernah terjadi dalam sejarah mereka karena kami membutuhkan itu untuk bisa mencapai final. Kami harus bisa bermain sebaik mungkin agar lolos,”

Jupp Heynckes (Bayern Muenchen)

“Kami akan melakukan segala cara untuk mendapatkan hasil yang tepat. Ini adalah tugas kami.”

Prediksi hasil akhir:

WhoScored: Real Madrid 2-1 Bayern Muenchen101 Great Goals: Real Madrid 2-1 Bayern MuenchenSportsmole: Real Madrid 1-1 Bayern Muenchen. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.