Jumat, 1 Juli 22

Beredar Kembali Isu Rhoma Irama Meninggal Dunia

Beredar Kembali Isu Rhoma Irama Meninggal Dunia
* Rhoma Irama.

Jakarta, Obsessionnews.com – Berita tentang Rhoma Irama senantiasa menarik perhatian masyarakat. Hal ini membuktikan meski telah berusia senja si raja dangdut ini masih memiliki banyak penggemar.

Salah satu berita yang menggegerkan adalah beredanya kembali isu Rhoma meninggal dunia. Isu itu menyebar di media sosial sejak Jumat (23/9/2016) dan menjadi viral. Akibatnya tidak sedikit netizen yang mengucapkan belasungkawa.

Isu wafatnya Rhoma menjadi trending topic di Indonesia versi mesin pencari Google sejak Jumat (23/9) hingga Minggu (25/9) ini. Pantauan Obsessionnews.com di Google hari ini hingga pukul 07.27 WIB berita tentang Rhoma dicari lebih dari 100.000 kali.

Berdasarkan penyelidikan Obsessionnews.com isu tersebut tidak benar. Isu itu ternyata bersumber dari pemberitaan medio Januari 2016 yang kembali muncul.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Rhoma Irama, mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), meninggal dunia pada Rabu (6/1/2016). Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Rhoma diketahui dianiaya dengan senjata tajam sehingga koma dan kritis.

Ketika itu beredar kabar yang meninggal dunia adalah Rhoma Irama si raja dangdut. Dan saat itu juga Debby Irama, anak Rhoma, memberikan klarifikasi bahwa Rhoma Irama yang dimaksud bukanlah ayahnya, melainkan nama seorang mahasiswa. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.