Sabtu, 27 November 21

Berdoa Sukseskan PON ke-19 Digelar Istighosah

Berdoa Sukseskan PON ke-19 Digelar Istighosah

Bandung,  Obsessionnews.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo dan Gubernur Jabar H Ahmad Heryawan menghadiri Istighosah di Lapangan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Jumat (9/9/2016).

Istighosah dipimpin KH Arifin Ilham dan dilakukan dalam rangka untuk kesuksesan dalam penyelanggaraan PON ke- XIX  2016 di Jawa Barat (Jabar).

Gubernur Jabar menyampaikan jumlah cabang okahraga yang akan ditandingkan ada 44 cabor dengan officel dan atlit yang datang ke Bandung sekitar 9000 orang bahkan mungkin lebih.

istighosah-pon-3

Istighosah dilakukan untuk memohon  kepada Allah agar penyelenggaraan PON di Jabar sukses dan menjadi Juara Umum sehingga terwujud menjadi Jabar Kahiji.

Dengan bermunajat kepada Allah melalui Istighosah ini kita berharap agar sukse penyelenggaraan, suksen prestasi, sukses ekonomi kerakyatan dan sukses anggaran, katanya.

Istighosah diikuti lebih kurang 1000 orang dan dihadiri oleh Wakapolda Jabar, Aster Kasdam III/Slw, Asintel v III/Slw, Ketua DPRD Prov.  Jabar, Wali Kota Bandung, Sekda dan para tamu lainnya. (Dudy Supriyadi)

istighosah-pon-2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.