Senin, 19 April 21

Berdesain Kekinian,  Canon PIXMA TS8370, TS6370 dan TS5370 Printer Penunjang Kreativitas

Berdesain Kekinian,  Canon PIXMA TS8370, TS6370 dan TS5370 Printer Penunjang Kreativitas
* Printer PIXMA ini menjadi sahabat setia untuk memenuhi berbagai kebutuhan cetak, mulai kebutuhan cetak pelajar dan mahasiswa, penggunaan pribadi di rumah, pelaku usaha kecil dan menengah, hingga kantoran. (Foto: Datascrip)

Jakarta, Obsessionnews.com – Selama ini keberadaan printer di kantor atau rumah menjadi perangkat yang hanya digunakan untuk mencetak dokumen, atau kebutuhan lain seperti scan atau copy. Desain yang ditawarkan juga cenderung standar, sehingga keberadaannya di sudut ruang menjadi monoton. Padahal di tengah maraknya tren minimalis, kehadiran printer di dalam ruangan pun dapat menjadi elemen desain interior yang menarik.

Memahami hal tersebut Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan jajaran printer multifungsi terbaru, yakni PIXMA TS8370, TS6370, dan TS5370, dengan desain dan warna-warna kekinian untuk menunjang kreativitas bisnis dan anggota keluarga di rumah. Ketiga printer PIXMA ini menjadi sahabat setia untuk memenuhi berbagai kebutuhan cetak, mulai kebutuhan cetak pelajar dan mahasiswa, penggunaan pribadi di rumah, pelaku usaha kecil dan menengah, hingga kantoran.

Senior Division Manager of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip Monica Aryasetiawan mengatakan, PIXMA TS8370, TS6370, dan TS5370 hadir dengan desain dan warna-warna menarik dan segar seperti Millennial Pink, Brilliant Green dan Navy, yang sesuai dengan selera masa kini, sekaligus dapat mempercantik interior rumah atau ruang kerja.

“Tidak hanya untuk kebutuhan mencetak, copy dan scan, pengguna bisa memanfaatkan beberapa fitur kreatif seperti aplikasi Creative Park, Easy-PhotoPrint Editor dan Message in Print, yang didukung teknologi nirkabel. Pengguna juga bisa lebih menghemat pemakaian kertas dengan adanya fitur Auto Duplex Printing, yang dapat mencetak dokumen dua sisi (depan belakang) secara otomatis,” ujar Monica melalui keterangan tertulis, Selasa (22/10/2019).

 

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.