Minggu, 15 September 19

Berbagi Kasih, Ridwan Hisjam Santuni Para Anak Yatim dan Duafa

Berbagi Kasih, Ridwan Hisjam Santuni Para Anak Yatim dan Duafa
* Pimpinan Komisi VII DPR Ridwan Hisjam buka bersama dengan anak yatim piatu di Batu, Malang. (Foto dokumentasi pribadi)

Malang, Obsessionnews.com -Ramadhan merupakan bulan penuh pahala dan berkah. Selain menjalankan puasa, banyak pula ibadah lain yang dilakukan, salah satunya menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa. Hal itu juga yang dilakukan Pimpinan Komisi VII DPR Ridwan Hisjam.

Di bulan Ramadhan 1440 H ini, Ridwan turut berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan kaum duafa dengan memberikan santunan kepada mereka. Acara berbagi dengan anak yatim itu diadakan di Citaninganti Hotel, Kota Batu, Malang yang merupkan daerah pemilihannya, Jumat (25/5/2019).

Anak-anak yatim piatu yang diundang adalah warga sekitar yang berada di wilayah Kota Batu. Kegiatan santunan dimulai pada pukul 16.00 WIB, sekaligus berbuka puasa bersama seluruh saksi Pemilu 2019 Kota Batu dari Partai Golkar.

Ridwan mengatakan, buka bersama ini selain silaturahmi, juga sekaligus sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah banyak memberikan kenikmatan baik lahir maupun batin. Juga dalam rangka mengamalkan ajaran agama sesuai dengan firman Allah.

“Sesuai dengan firman Allah dalam surat Al-Maa’uun, kita diperintahkan untuk tidak menghardik anak yatim dan fakir miskin. Melainkan harus memuliakanya menyayangi sepenuh hati. Karena itu kami mengundang mereka untuk berbuka bersama dan melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan,” ujar Ridwan.

Melalui doa dari anak-anak yatim, Ridwan berharap Allah memberikan keberkahan bukan hanya untuk dirinya dan keluarga tapi juga untuk bangsa dan negara. Ridwan menyadari kondisi bangsa Indonesia masih banyak mengalami masalah, sehingga membutuhkan kerja keras dan doa dari semua rakyat.

Diketahui dalam Pemilu tahun ini, Ridwan kembali maju mencalonkan diri sebagai anggota dewan. Puji syukur alhamdulillah, ia masih dipercaya masyarakat seluruh Malang Raya untuk menjadi anggota DPR. Ridwan pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan itu. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.