Minggu, 23 Januari 22

Berawal Nasi Goreng, Para Artis Gabung HAPSI

Berawal Nasi Goreng, Para Artis Gabung HAPSI
* Inisiator Himpunan Artis Pengusaha Indonesia (HASPI) dari kiri ke kanan: Ida Leman, Asmiar Yahya, Leily Sagita, Alicia Djohar, dan Yuma Shannelom.

Jakarta, Obsessionnews.com – Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI) menggelar temu deklarator di kantor Obsession Media Grup (OMG), Jalan Raya Kedondong 161 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016) siang.

“Awalnya pemikiran kita ingin mengeksplorasi kemampuan para artis, agar bisa menopang ekonomi,” ujar salah seorang inisiator HAPSI, Yuma Shannelom.

Ia mengakui, ide membentuk HAPSI terbersit saat dirinya sering mengadakan silaturrahmi dengan beberapa artis senior seperti Asmiar Yahya.

“Kita kumpul-kumpul dan membuat nasi goreng,” katanya.

hapsi-2
Para artis yang tergabung dalam HASPI.

Yuma mengatakan, siapa saja yang namanya bergerak di bidang keartisan, seperti bintang film, pelukis, seni tari, sastrawan, namun memiliki usaha di luar keartisannya boleh bergabung di perkumpulan ini.

hapsi-3
Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI) akan mengakomodir para artis di dunia usaha.

Lima inisiator HAPSI adalah Shannelom, Asmiar Yahya, Leily Sagita, Alicia Djohar dan Ida Leman mengungkapkan siap mengembangkan organisasi hingga ke daerah-daerah.

Organisasi yang akan dideklarasikan pada Oktober mendatang di Hotel Crown, Jakarta, ini tidak membatasi anggota yang ingin bergabung.

“Yang penting mereka (para artis) punya usaha minimal tiga bulan telah berjalan,” tutur Yuma. (Popi Rahim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.