Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Ber-Harajuku Bersama Dj Yasmin

Ber-Harajuku Bersama Dj Yasmin

Semarang, Obsessionnews – Kreativitas tanpa batas kembali ditunjukkan Entertainment Plaza (E-Plaza) Semarang dalam menghibur para pengunjung setia. Dalam 3 hari ke depan, E-Plaza bakal menghadirkan event-event menarik, salah satunya Tokyo Invasion yang digelar pada Jum’at (27/11/2015) mendatang.

Bertempat di E-Lounge, E-Plaza mempersembahkan event dengan tema terbilang unik, Harajuku style. Konsep ini sebagai bagian komitmen E-Plaza dalam memberikan performa dan pelayanan terbaik bagi clubbers Semarang.

Marketing Communication E-Plaza, Astrid menjelaskan, tema Harajuku merupakan konsep acara luar biasa. Bagaimana tidak, Disc Jockey (Dj) nasional, Yasmin yang super seksi dan menggoda akan didatangkan untuk memeriahkan malam.

“Konsep yang unik dan menarik serta membuat penasaran akan imajinasi kita dalam berpesta,” ujar Astrid melalui email, Selasa (24/11/2015).

Meski bukan pertama kalinya Yasmin hadir di Kota Lumpia, Astrid mengaku kali ini Ratu Dj itu akan tampil berbeda. Terlebih dengan tema Tokyo Invasion, kecantikan dan pesona Yasmin dalam memainkan music elektronik dance music akan semakin terpancar, membuat mabuk pengunjung pesta.

“Event yang akan sangat menarik dan sangat rugi jika di lewatkan di hari jumat malam yang sering sekali disebut jumat gaul,” tuturnya.

Tak hanya itu, penampilan EPDJ All Star, Noeansa Band, dan VJ Dhira juga menjadi bagian yang menarik dari event yang luar biasa ini. Dan tentu saja, free entry tetap berlaku bagi pengunjung wanita. Sedangkan bagi pengunjung laki-laki dapat menunjukkan kartu member E-Plus yang dimiliki. (Yusuf IH)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.