Kamis, 25 April 24

“Benzema Pemain Terbaik Dunia Saat Ini”

“Benzema Pemain Terbaik Dunia Saat Ini”
* Karim Benzema. (Facebook)

Manager/pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji Karim Benzema dengan menyebutnya megabintang tersebut sebagai pemain terbaik di dunia saat ini setelah sang striker tampil gemilang lagi bersama Real Madrid.

Ancelotti menyebut tidak ada pemain lain saat ini dengan kualitas dan efisiensi yang sama seperti Benzema.

Pujian itu disampaikan Ancelotti setelah Real Madrid menelan kekalahan 4-3 dari Manchester City di leg pertama semi-final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (27/4) dini hari WIB.

The Citizens memimpin 2-0 dalam waktu 11 menit lewat gol Kevin de Bruyne dan Gabriel Jesus, dengan Benzema sempat memperkecil skor pada menit ke-33.

Phil Foden memperbesar keunggulan City di babak kedua, tepatnya pada menit ke-53, dan dua menit berselang, Vinicius Junior memperkecil kedudukan menjadi 3-2.

Kejar-kejaran terus terjadi. Bernardo Silva membawa City unggul pada menit ke-74, dan penalti Benzema pada menit ke-82 menjaga harapan Los Blancos untuk lolos ke final karena hanya kalah tipis 4-3, dengan leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 4 Mei.

Benzema merupakan pemain pertama yang mencetak setidaknya 40 gol untuk Real Madrid dalam satu musim sejak Cristiano Ronaldo dan penampilannya di Liga Champions membuatnya menjadi kandidat peraih Ballon d’Or.

“Saya tidak tahu apakah dia akan memenangkannya atau tidak, tapi Benzema jelas merupakan pemain terbaik di dunia saat ini. Tidak ada orang lain dengan kualitas dan efisiensi dia,” ujar Anceloti kepada Canale 5. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.