Selasa, 28 September 21

Benzema Jadi Perantara Kasus Video Seks Valbuena

Benzema Jadi Perantara Kasus Video Seks Valbuena
* Karim Benzema (marca)

Madrid, Obssesionnews- Karim Benzema mengakui bahwa dia menjadi perantara antara teman masa kecilnya, Karim Zenati dan rekan timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

Zenati dan tiga rekannya hendak memeras Valbuena melalui rekaman video seksnya, menurut seorang sumber di kepolisian Prancis pada AFP.

Benzema diinterograsi selama 24 jam oleh polisi Prancis di Versailles. Meskipun awalnya membantah, akhirnya mengakui keterlibatannya pada kasus ini.

Saya menjadi perantara antara Zenati dan Valbuena. Saya malu pada Zenati. pada saat ia lepas dari penjara dan bahkan saat dia dipenjara, saya selalu membantu dia. Kami berteman sangat dekat.

Polisi memaparkan bukti percakapan telepon antara Benzema dan Zenatti yang terjadi pada 6 Oktober lalu di kamp latihan Les Blues di Clairefontaine.

“Saya berbicara pada Zenatti untuk jadi perantara antara dia dan Valbuena. Fakta bahwa Zenatti berharap sesuatu dari Valbuena bukan urusanku.

Saya terkejut. Zenatti adalah orang yang baik dan saya percaya pada dia,” jelas mantan striker Lyon ini seperti yang dikutip sumber kepolisian. (AFP/baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.