Senin, 28 November 22

Bentrok Mbappe vs Neymar di PSG Makin Panas!

Bentrok Mbappe vs Neymar di PSG Makin Panas!
* Mbappe dan Neymar. (Imago/Goal)

Hubungan duo Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Neymar, dilaporkan telah mencapai titik terendah.

Tensi antara dua megabintang PSG tersebut semakin panas seiring musim berjalan

Temperamen kedua pemain PSG yang berseteru tersebut kian meninggi semenjak PSG menjadikan Mbappe pemain bergaji tertinggi di dunia dengan kontrak tiga tahun musim panas ini.

Media Prancis L’Equipe kini mengklaim bahwa hubungan mereka berubah, dari yang tadinya “dingin” menjadi “saling berlawanan” alias “polar”.

Laporlagan tersebut berkata bahwa Mbappe tak lagi sudi ada Neymar di dalam tim PSG, sementara winger Brasil itu “tercengang oleh pengaruh” yang diberikan PSG kepada strker Prancis itu semenjak dia memperpanjang kontraknya.

Mbappe disebut tak akan menolak gagasan menjual Neymar di bursa transfer musim panas kemarin, dengan direktur olahraga Luis Campos ingin merombak skuad Les Parisiens.

Namun, meski diisukan bisa hengkang dari Parc des Princes, Neymar memilih untuk menetap.

Bintang 30 tahun itu kini dilaporkan merasa yakin bahwa Mbappe mencoba membujuk PSG untuk menjualnya.

Awal musim ini, keduanya juga bersitegang setelah saling berebut penalti di laga versus Montpellier di Ligue 1.

Mbappe gagal mengeksekusi penalti pertama, sehingga Neymar emoh memberikan penalti kedua kepada striker 23 tahun tersebut.

L’Equipe juga mengklaim bahwa Lionel Messi terpaksa menjadi penengah antara Neymar dan Mbappe demi menjaga kelancaran musim PSG.

Terlepas dari rumor perpecahan ruang ganti, PSG melakoni start yang apik di 2022/23 dan menduduki puncak Ligue 1 dengan keunggulan dua poin dari pesaing terdekat. Mbappe telah mengantongi 10 gol dari sembilan pertandingan lintas ajang, sementara Neymar memiliki delapan gol dan delapan assist dari 10 laga di semua kompetisi.

Pasukan Christophe Galtier akan kembali beraksi dengan menghadapi Nice, Minggu (2/10) dini hari WIB, sebelum berangkat ke Portugal demi menghadapi Benfica di Liga Champions, Kamis (6/10) dini hari WIB. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.