Jumat, 28 Februari 20

Benny Irnaldy Mencintai Dunia Perhotelan

Benny Irnaldy Mencintai Dunia Perhotelan
* Benny Irnaldy, General Manager (GM) The Alana Hotel & Conference Center, Sentul. (Foto: Edwin Budiarso/Men’s Obsession)

Selain itu, hal lain yang menarik dari The Alana adalah keseluruhan kamar berjumlah 271 kamar ini, memiliki balkon dengan pemandangan alam. Tak ketinggalan F&B yang juga menjadi perhatiannya. The Alana menyediakan beragam masakan dengan rasa yang menggugah selera, apalagi untuk masakan Nusantara. The Alana bahkan tak segan mengeluarkan menu jengkol, petai, bahkan durian yang selama ini jarang sekali ada dalam menu hotel. Gerobak khusus mi instan dan kopi instan yang tersedia pada saat breakfast juga menjadi favorit tamu.

Tak ketinggalan minuman khas Nusantara, aneka pilihan jamu tersedia, dan kabar baik bagi yang sedang melakukan diet keto, tersedia pula menu khusus diet no carbo dan no sugar tersebut.

Tak hanya untuk kebutuhan MICE, Benny beserta tim juga berpikir keras bagaimana hotel ini menjadi pilihan leisure untuk tamu yang berlibur bersama keluarga, antara lain dengan menyasar kebutuhan anak-anak yang menurutnya menjadi decision maker ini. Selain fitness centre dan pool yang sangat instagramable, The Alana menyediakan kids club dengan ukuran yang cukup besar, area breakfast khusus anak-anak, tempat mereka sesama anak-anak berkumpul dan bersosialisasi sembari sarapan, dan mini bioskop dengan kualitas terbaik setiap malam minggu.

“Dengan begitu anak-anak tidak hanya happy, tapi akan terus minta berlibur ke sini lagi. Karena menurut saya, decision maker untuk sebuah perjalanan berlibur itu siapa, ya mereka, anak-anak,” urai ayah dua anak ini.

Kerja kerasnya selama ini berbuah manis. The Alana Hotel & Conference Center Sentul mampu mencapai revenue tertinggi dari semua hotel di Archipelago Group selama tiga bulan kepemimpinan Benny. Namun ia merasa belum cukup, ia masih memiliki target yang kini tengah dikembangkan The Alana, yakni akan memanfaatkan ruang di lantai dua menjadi outlet dengan konsep semi outdoor, yang jika digabungkan dengan area kolam renang serta sebagian besar meeting room akan dapat memfasilitasi event wedding/gathering dengan kapasitas 1.000 orang.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.