Jumat, 28 Februari 20

Benny Irnaldy Mencintai Dunia Perhotelan

Benny Irnaldy Mencintai Dunia Perhotelan
* Benny Irnaldy, General Manager (GM) The Alana Hotel & Conference Center, Sentul. (Foto: Edwin Budiarso/Men’s Obsession)

Mengawali karier di hospitality industry sejak tahun 1993 di sebuah hotel di Sumatera, Benny tentu sudah banyak makan asam garam kehidupan. Hotel demi hotel di penjuru negeri telah menjadi bagian kariernya. Ia bahkan pernah bekerja di sebuah hotel di pulau terpencil di Sumatera. Pengalaman demi pengalaman inilah yang kemudian menempanya, hingga menjadi pucuk pimpinan tertinggi di sebuah hotel, menjabat General Manager. Hingga pada September 2019 lalu, karier Benny berlabuh pada The Alana Hotel & Conference Center, Sentul. Sebuah hotel yang menawarkan keindahan pemandangan dan suasana asri yang memang dicari masyarakat Jakarta selama ini.

Menurut Benny, The Alana sebagai salah satu hotel dari operator besar, Archipelago Hospitality ini menjadi tantangan baginya, lantaran hotel tersebut sudah berdiri megah, memiliki unique selling point berada di kawasan strategis dengan pemandangan alam membentang, sehingga menjadi pilihan tepat untuk tamu berlibur dan mengadakan meeting. Meski demikian, bukan berarti Benny berpuas diri, justru ia tak ingin terlena. Bersama timnya, ia pun segera bergerak mencari inovasi baru.

Sebagai hotel MICE, The Alana Sentul menghadirkan ruang meeting tak sekadar untuk meeting, namun lebih dari itu. Tersedia hiburan yang bisa digunakan tamu untuk refreshing sejenak di sela-sela meeting, seperti meja biliar dan soccer table.

Meeting room kita juga berbeda. Jika biasanya meeting room tertutup dinding, kita sangat terbuka dengan pemandangan hijau melalui kaca besar, jadi alami menggunakan cahaya matahari pada siang hari,” ungkap Benny.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.