Senin, 24 Februari 20

Benny Irnaldy Mencintai Dunia Perhotelan

Benny Irnaldy Mencintai Dunia Perhotelan
* Benny Irnaldy, General Manager (GM) The Alana Hotel & Conference Center, Sentul. (Foto: Edwin Budiarso/Men’s Obsession)

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan tersebut sangatlah tepat bagi Benny Irnaldy. Sejak kecil Benny telah mengenal seperti apa hiruk pikuk dan suka duka dunia perhotelan, lantaran sang ayah yang juga berprofesi sebagai hotelier hingga menjabat General Manager (GM) sebuah hotel pada puncak kariernya. Itulah yang kemudian membuatnya begitu jatuh cinta pada dunia hospitality dan memilih mengabdikan diri pada industri ini.

Dengan ramah, Benny bercerita banyak kepada kami ketika kami berkesempatan mengunjunginya di hotel yang terletak persis di seberang kawasan wisata Ahpoong Sentul ini. Perbincangan selama satu jam tak terasa karena pemandangan yang menyejukkan mata dari Three Sixty Sky Lounge di ketinggian lantai 11. Masih teringat betul dalam benak Benny betapa indahnya masa kecil yang nomaden, berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat baru lantaran tuntutan profesi ayahnya kala itu.

“Dari situ saya jadi menemukan banyak pengalaman, banyak teman dari berbagai etnis. Jadi akhirnya menjadi kebutuhan bahwa saya ingin memiliki banyak relasi dan terbawa sampai sekarang. Dan akhirnya saya memilih berkarier di hospitality karena sudah mendarah daging dalam hidup saya,” Benny mengenang masa-masa itu.

Selain itu, menurut Benny, semua yang terjadi dalam hidup ini, dimulai dari hubungan sesama manusia, profesi apa pun tidak lepas dari hospitality. Ia mencontohkan dimulai dari ucapan salam yang selama ini terlihat sepele, namun di situlah hospitality sesungguhnya yang ternyata sudah ada dalam setiap jiwa manusia. “That’s why i like in hospitality industry,” imbuhnya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.