Minggu, 24 Oktober 21

Benedict Nikahi Sophie Hunter Pas Valentine Day

Benedict Nikahi Sophie Hunter Pas Valentine Day
* Sophie Hunter menikah dengan Benedict Cumberbatch pada hari Valentine (14/02).

London, Obsessionnews Pemeran Sherlock Holmes, Benedict Cumberbatch, mengumumkan pernikahannya dengan Sophie Hunter pada hari Valentine, 14 Februari 2015 kemarin.

Juru bicara untuk aktor Inggris itu mengatakan kepada Newsbeat bahwa Cumberbatch menikahi Hunter pada hari Valentine, dan menambahkan bahwa hari itu merupakan “hari yang benar-benar luar biasa indah”.

Pasangan ini mengikat janji perkawinan dalam sebuah acara privat yang dihadiri hanya oleh keluarga dan teman-teman dekat di Isle of Wight, sebuah pulau di selat Inggris.

Tamu yang hadir di pesta pernikahan ini termasuk Tom Hiddleston dan rekan Cumberbatch dalam film Sherlock Holmes, Martin Freeman.

Sophie Hunter, 36, pertama kali bertemu Cumberbatch, 38, ketika bersama-sama main dalam film Burlesque Fairytales pada tahun 2009.

Cumberbatch dinominasikan untuk memenangkan Piala Oscar tahun ini karena perannya sebagai ahli matematika Alan Turing di film The Imitation Game.

Pasangan ini menolak ‘tradisi’ mengumumkan pertunangan di Instagram seperti yang banyak dilakukan selebriti lain. Mereka mengumumkannya dalam sebuah iklan delapan baris di surat kabar The Times pada bulan November. (BBC Indonesia)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.