Sabtu, 20 April 24

Belum Resmi Pindah, Pogba Tandatangani Kostum MU

Belum Resmi Pindah, Pogba Tandatangani Kostum MU
* Paul Pogba.

Los Angeles, Obsessionnews.com – Belum juga resmi pindah, Paul Pogba kedapatan membubuhkan tanda tangan di seragam Setan Merah, julukan Manchester United. Hal itu terungkap dari akun Instagram seorang penggemar Manchester United bernama Jonathan Perk.

Perk bertemu dengan Pogba di Los Angeles, Jumat (29/7/2017). Pogba menjalani liburan di Los Angeles sebelum menjalani pramusim bersama Juventus.

Pogba - MU

Ketika bertemu, Perk tidak cuma berfoto dengan Pogba, tetapi juga memberikan jersey Setan Merah untuk ditandatangani. Jersey tersebut atas nama Pogba dengan nomor 6 di bagian belakang kostum.

“Baru saja terjadi. Mungkin, ini adalah seragam Manchester United pertama yang ditandatangani Pogba. Terima kasih Pogba telah membuat ulang tahun ke-18 saya menjadi lebih spesial,” tulis Perk.

Peristiwa itu makin meramaikan rumor transfer Pogba ke Old Trafford. Terlebih lagi, media-media di Italia dan Inggris mengabarkan jika MU dan Juve semakin meningkatkan negosiasi.

Sementara itu, super agen Mino Raiola menyatakan bahwa transfer bisa rampung pekan depan. Satu-satunya detail yang belum dituntaskan adalah komisi untuk Raiola. Sang agen diyakini menuntut 20 juta euro (sekitar Rp 293 miliar) kepada Manchester United. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.