Selasa, 22 September 20

Belum Lengkap, Habib Rizieq akan Kembali Diperiksa di Arab

Belum Lengkap, Habib Rizieq akan Kembali Diperiksa di Arab
* Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono.

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap Pimpinan Front Pembela Islam Muhammad Rizieq Shihab di Arab Saudi, terkait kasus dugaan percakapan (chat) mesum antara dia dengan wanita bernama Firza Husein dalam situs baladacintarizieq.com.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono tak menjelaskan soal apa saja yang sudah didapat penyidik dalam pemeriksaan tersebut. Dirinya hanya menyebut polisi sudah menemukan beberapa jawaban

“Intinya kita tetap mengkomunikasikan keterangan saksi dengan tersangka. Intinya kami sudah dapatkan jawaban,” kata Argo di Markas Polda Metro Jaya, Senin, (21/8/2017).

Namun kata dia, materi yang didapat oleh penyidik dirasa belum lengkap, sehingga kemungkinan penyidik akan kembali memeriksa Rizieq di Arab Saudi. “Intinya kami sudah dapatkan informasi yang diminta penyidik, tapi belum semua. Kalau ada yang perlu ditambahkan, kami akan periksa kembali,” ucap Argo.

Seperti diketahui, polisi telah menetapkan Rizieq dan Firza Husein sebagai tersangka kasus dugaan pornografi yang beredar melalui situs baladacintarizieq.com. Usai ditetapkan sebagai tersangka, Rizieq pergi ke luar negeri dan hingga kini belum pulang ke Tanah Air. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.