Jumat, 27 Mei 22

Belum Cukup Bukti, Polri Belum Tangkap Pemilik Feedloter

Belum Cukup Bukti, Polri Belum Tangkap Pemilik Feedloter

Jakarta, Obsessionnews – Langkanya daging sapi di sejumlah wilayah masih terus bergulir. Hal tersebut dikarenakan perusahaan penggemukkan sapi (feedloter) yang diduga masih meninbun sapinya untuk tidak dijual. Namun sampai sekarang Polri belum juga menahan pemilik feedloter tersebut dikarenakan belum cukup bukti yang kuat.

“Kita kan ngak bisa melakukan, sekarang di feedloter itu ada sapi yang siap untuk didistribusikan untuk dipotong, tetapi alasannya pembelinya tidak ada,” ujar Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haitti di Jakarta, Minggu (16/8/2015).

Akan tetapi, Polri akan tetap menelusuri penyebabnya, kenapa sapi itu tidak dijual. Badrodin juga mengaku akan memanggil asosiasi pedadang sapi tersebut.

Oleh karena itu, asosiasi pedagang ini kan harus kita panggil, kenapa tidak beli.Terus kita telusuri, dari situ kita bisa menentukan apakah ada pidana,” katanya.

Namun, Polri belum bisa pastikan kalau penimbunan sapi tersebut berpotensi kesengajaan. “Ya namanya potensi kesengajaan kan ada niat jahatnya, ini yang harus kita kejar,” tuturnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.