Selasa, 28 Juni 22

Belum Ada Calon yang Daftar Pilkada Depok

Belum Ada Calon yang Daftar Pilkada Depok

Jakarta, Obsessionnews – Pendaftaran pasangan calon (Paslon) peserta kepala daerah dalam Pilkada serentak sampai saat ini sedang bergulir. Namun, masih ada partai politik (parpol) yang belum mendaftarkan calon pesertanya sebagai kepala daerah, seperti di kota Depok, Jawa Barat.

“Hari ini parpol belum ada yang mendaftarkan pasangan calonnya,” ujar Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail di gedung KPUD Depok, Minggu (26/7/2015).

Dia mengaku, sudah mendapatkan penjelasan dari Ketua KPU RI, Husni Kamil Manik, agar sampai di hari ketiga nanti jangan sampai kurang dari dua pasangan calon yang mendaftar.‬

“Saya sampaikan pagi ini tadi kepada para tamu undangan bahwa diperkirakan peluangnya ada empat pasangan calon di kota Depok yang akan mendaftar,” katanya.

“Tinggal kita lihat konsolidasi parpol saja kesiapan pasangannya berapa yah kan,” tambahnya.

Selain itu, Nur Mahmudi juga‪ berterima kasih kepada KPU RI yang sudah memberikan penjelasan mengenai jika nantinya hanya ada satu pasangan calon maka KPU akan memberikan perpanjangan waktu 3 hari agar pasangan calon lain yang ingin mendaftar tinggal datang ke KPU.

“Ini yang perlu kita ketahui bersama-sama anjuran dari ketua KPU kita harus hormati,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.