Sabtu, 21 Mei 22

Bella Shofie Belajar Dari Kesalahan

Bella Shofie Belajar Dari Kesalahan

Jakarta, Obsessionnews – Dihujat membuat hari yang melelahkan buat Aktris Bella Shofie hingga ia memutuskan melaporkan sang hater ‘pemilik akun instagram Alvin_mtd’ ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, pada Selasa 15 September 2015. Kini, Bella Shopie berdoa agar dirinya bisa belajar dari kesalahan dan menjadi pribadi yang lebih baik.

“Gmorning my lovely followers, sesuatu yang paling berharga adalah ketika kita berhasil melewati masalah dan kita mendapatkan pembelajaran hidup yang bermakna, Ya Allah, semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik , bisa belajar dari kesalahan , bisa terus diberikan kesabaran yang extra dan bisa selalu membuat keluarga dan orang2 disekelilingku tersenyum .. Aamiin,” tulis akun istagram Bella, Senin (21/9/2015).

BellaS

Apalagi dalam acara Selebrita Awards yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (19/9/2015) malam, Bella ditemani sang suami, Suryono, yang jauh-jauh datang dari Papua. Ini juga membuktikan tudingan masyarakat atas pernikahannya yang dianggap tidak benar alias sensasi belaka.

Namun, Suryono merupakan pengusaha asal Papua ini tidak menghiraukan aksi dari para hater dan memilih untuk selalu mendukung si pelantun ‘lagu Lima Menit Lagi’.

Malah Suryono menganggap para hater sesuatu yang positif, yang penting ia merasa bahagia menjalani biduk rumah tangga bersama aktris asal Batak-Palembang ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.