Sabtu, 20 April 24

Beli Suku Cadang Asli Hino Cukup dari Rumah, Hanya Klik di Monotaro 

Beli Suku Cadang Asli Hino Cukup dari Rumah, Hanya Klik di Monotaro 
* Untuk meningkatkan layanan purna jual kepada customer (pelanggan), mulai Juni 2020 suku cadang asli Hino kini dapat dibeli secara online. (Foto: Hino)

Chief Operating Officer (COO) HMSI Santiko Wardoyo mengatakan, Hino menyediakan tak kurang dari 200 jenis suku cadang, termasuk item fast moving di Monotaro.

“Ke depannya jumlah ini akan kita tingkatkan untuk memastikan spare part genuine Hino mudah didapatkan dengan harga yang terjangkau, dan terpenting customer tidak harus keluar rumah,” tutur Santiko dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Senin (29/6/2020).

Hadirnya channel online spare part Hino di Monotaro semakin memperkuat jaringan distribusi suku cadang yang luas tersebar di seluruh Indonesia sekaligus sebagai alternatif dan pelengkap ketersediaan suku cadang yang ada di dealer, part depo dan part shop. Hino sendiri memiiki pusat suku cadang yang berada di Jatake, Tangerang dan 5-part depo yang tersebar untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia berada di Medan, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan yang terbaru di Makasar. Hino juga memiliki 179 outlet dealer dan lebih dari 3.468-part shop yang siap menjamin ketersediaan suku cadang bagi kendaraan bisnis konsumen setia Hino.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.