Sabtu, 20 April 24

Belgia-Spanyol Batal Karena Indikasi Teror ke Stadion

Belgia-Spanyol Batal Karena Indikasi Teror ke Stadion
* La Furia Roja Dijaga Ketat (marca)

Brussels, Obsessionnews- Teror menang, tulis media Spanyol, Marca, terkait batalnya pertandingan persahabatan jelang Piala Eropa 2016, antara Belgia dan Spanyol Rabu dini hari nanti.

La Furia Roja hari ini telah kembali ke Spanyol, setelah menerima surat pernyataan pembatalan pertandingan itu dari Federasi Sepakbola Belgia larut malam kemarin waktu setempat.

Laga dibatalkan karena intelejen Belgia menerima laporan bahwa Mohammed Aboud dan Mohammed Abdesalam Salah, yang dicari dunia internasional karena jadi otak teror Paris akhir pekan lalu dikabarkan sudah meninggalkan Paris ke Brussels. Tujuannya untuk meledakkan diri saat laga Belgia- Spanyol di Stadion King Baudouin.

Sementara kakaknya, Abdelsalam Salah mati meledakkan diri di Paris.

Menurut harian Belgia, Het Nieuwsblad, dua tersangka yang berkaitan dengan teror Paris, Hamza Amri dan Mohammed Attou saat diperiksa polisi Belgia mengatakan bahwa Salah pada Sabtu (14/11/2015) waktu setempat telah membawa mereka ke stadion King Baudouin.

Mohammed Abdelsalam Salah diberitakan ada di distrik Molenbeek, Brussels kemarin, karena itu polisi Belgia menggeledah pemukiman muslim tersebut. Tapi ia belum ditemukan.

Kejadian ini membuat kepolisian dan intelejen Belgia memutuskan bahwa terindikasi kuat akan ada serangan terhadap stadion King Baudouin. (marca/baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.