Kamis, 21 Oktober 21

Belasan Wanita Penghibur Diamankan

Belasan Wanita Penghibur Diamankan

Surabaya, Obsessionnews – Belasan pengunjung dan wanita penghibur diamankan Satpol PP Kota Surabaya dalam razia gabung dari Polrestabes Surabaya dan Garnisun Tetap (Gartap), Minggu (1/3) dini hari.

12 orang terjaring operasi yustisi dari sejumlah tempat hiburan malam di kawasan Jalan Kayon, Surabaya, karena tidak memiliki KTP. Selain itu, dari empat kafe yang di razia, dua tempat di antaranya terbukti tidak memiliki izin.

Kabag Ops Polrestabes Surabaya AKBP Raydian Kokrosono mengatakan, operasi ini untuk menekan penyakit masyarakat, khususnya minuman keras dan peredaran obat-obatan terlarang.

“Meski tidak ditemukan obat-obatan terlarang, tapi ini merupakan shock teraphy  sebagai bentuk upaya pencegahan,” katanya kepada wartawan, Minggu (1/3).

Belasan orang yang terjaring razia, langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata. “Ada beberapa yang menolak untuk dibawa petugas, namun setelah dilakukan negosiasi akhirnya mereka mau,” ungkapnya.

Personel gabungan juga melakukan razia di Jalan Gubernur Suryo dan Jalan Panglima Sudirman. Petugas mengamankan 12 sepeda motor yang tidak dilengkapi STNK, enam butir Pil LL, dan 25 orang yang terjaring operasi yustisi karena tidak memiliki KTP.

“Operasi  ini untuk antisipasi tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan  kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau 3C, dan antisipasi adanya balap liar,” pungkasnya. (GA Semeru)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.