Rabu, 1 Februari 23

Belanja di The Palace Jeweler Semakin Menyenangkan

Belanja di The Palace Jeweler Semakin Menyenangkan
* The Palace Jeweler gencar melakukan ekspansi di masa era endemik.

Obsessionnews.com – The Palace Jeweler, retail perhiasan yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), gencar melakukan ekspansi di masa era endemik. Usai membuka gerai di Kelapa Gading, kini menyusul outlet terbaru di Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Diresmikan pada Rabu (11/1), gerai ke-45 The Palace Jeweler memperkenalkan konsep baru lifestyle jewelry & cafeMenggandeng Bakerzin, merek retail F&B ternama di Indonesia, berbelanja perhiasan jadi makin menyenangkan. Berlokasi di area Ground Floor, gerai terbaru ini bisa ditemukan bersama dengan tenant-tenant F&B favorit pengunjung.

Dikutip dari womensobsession.com pembukaan gerai ini juga menambah gerai The Palace Jeweler yang kini resmi memiliki empat gerai di wilayah Tangerang dan lebih dari 40 gerai di seluruh Indonesia. Mengukuhkan The Palace Jeweler sebagai brand perhiasan yang selalu mengedepankan konsep 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”.

General Manager The Palace Jeweler Jelita Setif mengatakan, gebrakan ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa brand tidak hanya konsisten menyediakan perhiasan emas dan perhiasan berlian berkualitas di gerai-gerainya. Namun juga menyajikan customer experience yang selalu berkembang

“Indonesia merupakan negara yang dikaruniai berbagai potensi pariwisata dan ekonomi kreatif termasuk keragaman kriya. Kualitas kriya Indonesia dapat dilihat melalui brand seperti The Palace Jeweler yang selalu konsisten dengan prinsip 3T-nya, serta selalu berinovasi menghadirkan pengalaman-pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia,” tutur Jelita.

Hal ini, lanjutnya, tentunya menjadi nilai tambah bukan hanya bagi kriya Indonesia sebagai salah satu dari 17 subsektor ekraf, namun juga bagi pariwisata Indonesia. (Nura/red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.