Sabtu, 16 Oktober 21

Belajar Fotografi Sambil Minum Kopi di Monogram Asia Space

Belajar Fotografi Sambil Minum Kopi di Monogram Asia Space
* Monogram Asia Space Jakarta di Jalan Palatehan no.68, Jakarta Selatan.

Jakarta, Obsessionnews.com – Bagi pecinta seni dan fotografi kini sudah tak pusing lagi untuk hangout bersama teman-teman. Sambil belajar sambil minum kopi nikmat.

Hari ini, Sabtu (18/11/2017), resmi Monogram Asia soft opening tempat fisik para pencinta fotografi pertama di Asia, Monogram Asia Space Jakarta di Jalan Palatehan no.68, Jakarta Selatan.

Monogram Asia merupakan komunitas seni dan fotografi yang telah dibuka di Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok dan Hongkong.

“Monogram Asia Space Jakarta sebagai ruang bertemu, menjadi destinasi utama bagi siapapun yang memiliki kecintaan terhadap fotografi untuk berbagai ide kreatif, pengalaman, cerita wisata dan juga toko itu sendiri,” ujar Creative Director Monogram Asia, Saad Husein dalam kata sambutannya.

Saad melanjutkan, Monogram Asia berkomitmen untuk menjadi platform yang mampu mempromosikan fotografi bertalenta ke demografis yang lebih besar, tidak hanya Asia tapi juga di seluruh dunia.

Sementara Creative Director Monogram Asia Jakarta, Billy Jayadi, mengatakan,  tempat ngopi baru pencinta seni fotografi ini akan memberikan 360 photography experiences yang holistik melalui pengenalan bermacam acara fotografi, fotografer dan trend baru yang terinspirasi dari ekosistem fotografi di belahan dunia.

“Kami berharap tempat ini akan menginspirasi dan memotivasi pengunjung untuk memotret lebih banyak lagi,” jelasnya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.