Jumat, 26 April 24

Bekuk Cagliari 4-0, Inter Milan Gusur AC Milan dari Puncak Klasemen

Bekuk Cagliari 4-0, Inter Milan Gusur AC Milan dari Puncak Klasemen
* Inter Milan menang telak 4-0 atas Cagliari pada lanjutan laga Serie A Italia. (Foto: suaracom)

Jakarta, Obsessionnews.com – Inter Milan naik ke puncak klasemen Liga Italia usai menang atas Cagliari. Inter memanfaatkan kegagalan AC Milan meraih poin penuh untuk merebut capolista.

Duel Inter vs Cagliari di pekan ke-17 Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (13/12/2021) dini hari WIB, dimenangi oleh tuan rumah. Nerazzurri yang tampil dominan menang telak dengan skor 4-0.

Kemenangan ini mengantar Inter naik ke puncak klasemen Liga Italia dengan 40 poin. Lautaro Martinez dkk menggusur AC Milan dengan keunggulan satu angka.

Milan harus rela kehilangan posisinya di puncak klasemen usai gagal meraih kemenangan atas Udinese. Rossoneri ditahan imbang Udinese dengan skor 1-1 pada Minggu (12/12/2021) dini hari WIB.

Posisi ketiga klasemen Liga Italia ditempati oleh Atalanta dengan 37 poin. Atalanta naik satu tingkat usai menang 2-1 di markas Hellas Verona, Minggu (12/12/2021) malam WIB.

Sementara itu, posisi Napoli makin melorot usai menelan kekalahan beruntun. Tim arahan Luciano Spalletti itu turun ke peringkat keempat dengan 36 poin setelah dikalahkan Empoli 0-1.

Juventus keluar dari lima besar klasemen Liga Italia setelah cuma bermain imbang 1-1 melawan tim promosi, Venezia, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB. Bianconeri ada di urutan keenam dengan 28 poin. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.