Selasa, 26 Oktober 21

Bekuk Barcelona, Villarreal Harus Main Cerdas

Bekuk Barcelona, Villarreal Harus Main Cerdas

Madrid – Entrenador Villarreal Marcelino sadar timnya akan kesulitan membekuk Barcelona, kecuali mereka bermain sangat cerdas pada leg kedua semi-final Copa del Rey, Rabu (4/3).

Kapal Selam Kuning menyerah 3-1 pada pertemuan pertama di Camp Nou, tapi Marcelino menegaskan timnya tidak akan tampil menyerang sejak awal demi membalikkan keadaan.

“Anda tak bisa mengalahkan Barcelona hanya dengan hati. Anda harus sangat cerdas,” beber Marcelino dalam konferensi pers.

“Kami akan berusaha terorganisasi dalam bertahan dan rapat di belakang. Ketika kami memiliki bola kami harus berani, teliti dan cepat – ini sesuatu yang sulit.

“Kami tidak akan menyerang dan membiarkan diri terbuka. Kami memiliki pengalaman yang membantu kami untuk menang dengan ide bermain yang jelas,” imbuhnya.

“Baru-baru ini, Manchester City dan Atletico Madrid kebobolan dua gol di 25 menit pertama. Jika ada gol, kami akan berada dalam masalah besar.”

Villarreal dan Barcelona telah berjumpa tiga kali musim ini, dengan The Catalans mencuri kemenangan di setiap pertemuan. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.