Senin, 3 Agustus 20

Bekasi Jadi Kota Terakhir Festival Avanza-Veloz Sebangsa

Bekasi Jadi Kota Terakhir Festival Avanza-Veloz Sebangsa
* Foto bersama di Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Bekasi, Jawa Barat. (Foto: Dok TAM)

Jakarta, Obsessionnews.com Festival Avanza-Veloz telah memasuki kota yang ke-11. Bertempat di Summarecon Mall Bekasi, PT Toyota-Astra Motor (TAM) siap menyemarakkan akhir pekan kota Bekasi pada Minggu (24/11/2019).

Festival Avanza-Veloz Sebangsa berhasil menjadi program apresiasi pilihan bagi masyarakat kota Bekasi dan sekitarnya yang dikenal dengan keberagaman budayanya.

Untuk menikmati akhir pekan bersama teman dan keluarga dimana tak kurang dari 100 pengunjung terlihat telah memadati lokasi festival sejak pagi hari untuk mengikurti acara pembuka yaitu Sebangsa Fun Trip.

Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Festival Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz yang hingga kini telah menjadi bangsa yang besar dengan jumlah pengguna sebanyak hampir 1,8 juta.

“Tak terasa perjalanan program apresiasi ini di 11 kota besar Indonesia telah sampai di kota terakhir, setelah kami selenggarakan untuk pertama kalinya di kota Medan pada Agustus lalu,” ujar Anton dalam keterangan tertulisnya.

Untuk itu pihaknya bersyukur, program apresiasi ini senantiasa disambut dengan baik lebih dari 90.000 masyarakat, pelanggan, dan pengguna Avanza-Veloz.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Avanza dan Veloz yang telah berpartisipasi secara aktif dalam mengikuti rangkaian acara pada Festival Avanza-Veloz Sebangsa,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Bekasi dimulai dengan Sebangsa Fun Trip, dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang merupakan salah satu destinasi wisata favorit di DKI Jakarta. Ratusan pengguna Avanza dan Veloz nikmati perjalanan ini sembari berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat berada di area TMII.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa, lalu sebagian pengunjung lainnya ada yang memilih untuk langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Selain dapat mengunjungi zona-zona tersedia, pengunjung Sebangsa Festival juga dapat menyaksikan Festival Band Sebangsa di siang hari. Antusiame pengunjung Sebangsa Festival pun mulai bertambah saat menyaksikan kompetisi Kpop Dance yang diiringi musik energik pada sore hari.

Memasuki waktu malam hari, rangkaian acara Sebangsa Festival pun dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh penyanyi cantik dan ternama yaitu Andien yang sekaligus menutup hari pertama Sebangsa Festival dengan kemeriahan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.