Jumat, 9 Desember 22

Bekal Madrid di Pertandingan Selanjutnya

Bekal Madrid di Pertandingan Selanjutnya
* Kemenangan Madrid di leg pertama berhadapan dengan Napoli (Foto ralmadrid.com)

Real Madrid sukses menjamu Napoli pada babak 16 besar Liga Champions 2017 di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB (16/2/2017).

Sejak awal pertandingan berjalan terbuka bagi kedua tim. Napoli selaku tamu berhasil mencetak gol cepat di menit ke-8. Angka pertama tercipta dari tendangan Lorenzo Insigne yang sukses mengeksekusi umpan dari Marek Hamsik.

Pada menit ke-18 Karim Benzema sukses menyundul bola ke gawang Madrid. Gol tercipta dari umpan silang Dani Carvajal di sisi kanan.

Usai gol tersebut, tempo pertandingan menurun. Meski tercipta beberapa peluang, baik tim tamu atau tuan rumah belum berhail merubah kedudukan hingga turun minum.

https://www.youtube.com/watch?v=DQ2YBBm7bCk

Tidak butuh waktu lama sejak peluit babak kedua berbunyi, Ronaldo yang menemukan jalan buntu kemudian membagi bola ke Toni Kroos dan berhasil di manfaatkan menjadi sebuah gol. Skor pun berubah 2-1 bagi Real Madrid.

Lima menit berselang, angka kembali bertambah bagi El Real. Kali ini giliran Casemiro yang mencetak angka lewat tendangan yang merobek pojok atas gawang Napoli.

Hingga laga berakhir, skor masih bertahan 3-1. Kemenangan ini mnjadi bekal bagi Real Madrid untuk menghadapi leg kedua di Stadio San Paolo mendatang.

Menurut Pantauan Obsessionnews.com, berita pertandingan Real Madrid vs Napoli masuk dalam daftar Google Trends wilayah Global pada Kamis (16/2) pukul 11.22 WIB. Berita ini telah dicari lebih dari 10.000 kali. (Indah)

Sumber 1

Sumber 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.